Audi Marissa Nge-dance Lagu BLACKPINK, Kehadiran Keluarga di Pernikahan Terungkap
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan video pernikahannya dengan Anthony Xie yang berkonsep unik karena tidak menggunakan lagu romantis sebagai latar musiknya. Seperti apa?

WowKeren - Anthony Xie resmi menikahi Audi Marissa pada 12 September 2020. Pernikahan itu terkesan mendadak meski keduanya diketahui telah lama berpacaran. Namun baru-baru ini, Audi membantah pernikahannya tersebut digelar dadakan.

Audi kembali membagikan kebahagiaannya dengan membagikan video pernikahan. Beda dari yang lain, video pernikahan Audi dan Anthony menggunakan musik nge-beat. Di tengah-tengah pesta, Audi juga memperlihatkan kebolehannya menarikan lagu "Ice Cream" yang dipopulerkan Black Pink (BLACKPINK) dan Selena Gomez.

"Thanks for happiness (terima kasih untuk kebahagiaan). Thanks for bridesmaid and groomsman for the support (terima kasih untuk pendamping pernikahan untuk dukungannya). Especially my Husband (terutama suamiku) @anthonyxie_," tulis Audi pada Minggu (13/9).

Merespons video tersebut, seorang warganet kembali membahas perihal kehadiran keluarga Audi. Rumor yang beredar menyebut Audi memutuskan pindah agama mengikuti keyakinan Anthony sehingga keluarganya tak hadir untuk memberikan restu. Benarkah?


"Nontonin video nya cm nungguin keluarga besar audi kliatan camera," komentar akun @nissaa_amali. Audi langsung membantah dengan menunjukkan kehadiran adik kandungnya dalam video.

Audi Marissa Nge-dance Lagu BLACKPINK, Kehadiran Keluarga di Pernikahan Terungkap

Instagram

"@rusmimia1494 kata siapa gak ada. km kok sok tau," balas Audi. "@audimarissa itu yg nangkep bunga adeknya bukan? happy wedding audi," sahut akun @syifazriah. "@syifazriah betul hahaha," jawab Audi.

Di sisi lain, konsep video pernikahan Audi dan Anthony yang tak menggunakan lagu-lagu romantis pun ramai dipuji. "KEREN PARAAAH OMG," tulis Felicya Angelista. "Koq gemes kaya nonton trailer drakor.. Hahaha," balas akun @renzilazuardi.

"Asliii keren betoool konsepnyaaa," komentar akun @nrlauliagha. "Kek nonton trailer drakorrr gemesss," timpal akun @amalialiia_. "Konsep nyaa lucuu dan bagus bngttt!! Congratss ka audii," tulis akun @meiskealiciaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait