Millendaru Pamer Pantat Seksi Ala Kylie Jenner, Galau Soal Hubungan dengan Pacar Bule?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Belakangan ini, Millendaru diketahui sedang berpacaran dengan pria bule bernama Artur Kavunov. Namun Millen tampaknya sedang galau dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Millendaru kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Artur Kavunov. Bahkan Millen sudah mengenalkan pria bule asal Rusia tersebut kepada keluarganya termasuk sang tante, Ashanty.

Selain itu, Millen pun kerap kali memposting tentang kemesraannya dengan Artur saat berolahraga maupun liburan bersama. Belum lama ini, Millen pamer penampilan terbarunya di Instagram Story saat mengganti gaya rambutnya menjadi hitam legam.

Millen pun memakai baju ketat sehingga bagian pantatnya terlihat semakin seksi seperti sang idola, Kylie Jenner. Akan tetapi, model berusia 21 tahun tersebut juga sempat mengunggah kutipan galau tentang hubungan pasangan yang renggang.

Millendaru Diduga Galau Soal Hubungan dengan Pacar Bule

Instagram


"Suatu hari kamu akan merindukan pesan membosankan dariku, telepon acak dariku, pertanyaan bodohku, dan kamu akan merindukan pertengkaranku, suasana hatiku yang berubah-ubah, sanggahanku, sikapku yang posesif dan tak percaya diri," demikian bunyi kutipan yang diunggah Millen dalam bahasa Inggris di Instagram Story pada Minggu (13/9). "Tapi yang paling penting dari semua itu, kamu akan merindukan bagaimana aku peduli padamu."

Tak hanya itu, Millen juga mengadakan sesi tanya jawab dengan netizen melalui fitur Questions di Instagram. Sepupu Aurel Hermansyah tersebut mengaku bahwa perasaannya sedang bingung.

Millendaru Diduga Galau Soal Hubungan dengan Pacar Bule

Instagram

Millen pun sempat ditanya oleh salah satu netizen tentang hubungannya dengan Artur. Namun Millen enggan memberikan jawaban gamblang tentang pertanyaan tersebut, sehingga memunculkan dugaan bahwa hubungannya dengan Artur sedang renggang.

"Why are you so sad (Mengapa kamu sangat sedih)?" tanya salah satu netizen. "Semua org pasti ada sedih dan bahagia !! untuk skrg aku lgi confused," balas Millen. "U have relationship with arthur (Kamu punya hubungan dengan arthur)?" tanya netizen lainnya. "(Emoji wanita sedang sungkem)," jawab Millen singkat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru