Rizki DA Diledek Model Jualan Karpet, Ridho Bahas Viral Karena Karya Disemprot Fans Lesty-Billar
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho sempat pamer foto pemotretan kece dirinya dan sang kakak dengan latar belakang karpet. Ketika netter kembali menyindir Rizki soal isu cerai, pembelaan Ridho malah jadi tertawaan fans Lesti Andryani dan Rizky Billar.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sedang asyik memamerkan promo single terbaru mereka, "Aku Rindu". Ridho pun senang bisa kembali duet dengan kakak kembarnya itu.

"Kembali bersatu😇 @da2_rizki123 Mana iki mana ido guys..??" seru Ridho. Rupanya, foto kece Rizki dan Ridho ini sempat dikomentari oleh "ibu" mereka, Iis Dahlia.

"Jualan karpet kak?" goda Iis. "Ah tau tuh mah bang ujus," balas Ridho.

Bukan cuma Iis, netter pun berkomentar julid. Beda dengan Rizki yang memilih diam, Ridho justru terus membalas sindiran netter.

"Salfok sma karpet di belakang.. apa ga ada background lain apa yah," kata netter. "Kan mau bisnis karpet mbak," balas Ridho.

"Yang kata nya pejuang halal mana istri nya yg udah di halalin,apa semua ini hanya sandirwara ?ngeprank warga pemburu berita virall????haloooooo ????" sindir netter. "Viral itu gak enak mbak,kecuali viral karna karya," balas Ridho.


Namun, omongan Ridho itu membuat netter salah paham. Mereka masih curiga kalau Ridho menyindir Lesti Andryani yang kini viral karena kedekatan dengan Rizky Billar.

Ridho Dicibir

Ridho Singgung Viral Karena Karya

"@da2_ridho @lestykejora juga viral karna karya nya lho sama @rizkybillar bukan viral karna sensasi nya kiyuuuut ah leslar," seru netter. "@da2_ridho lesti itu viral krn kepribadian nya yg baik....karya nya yg bagus...rezeki nya yg luar biasa dr Allah ok bro....gua ngomong salah gak," kata yang lainnya.

Sementara itu, Ridho sempat mengaku terus menguatkan sang kakak atas kabar miring perceraian dengan sang istri, Nadya. Ridho juga menilai kalau postingan galau keduanya bukan berarti mengungkap isi hati yang sesungguhnya.

"Ya support ajalah. Apapun itu permasalahannya tetap support. Apalagi sebagai adik," ujar Ridho. "Tapi ini kan rumah tangga mereka jadi mereka yang selesaikan. Mereka juga sudah dewasa, mereka yang berani mengambil keputusan. No comment sih. Karena itu mungkin perasaannya dia. Karena lihat postingan yang bagus atau caption yang bagus ya di-upload. Bukan berarti itu postingan galau terus isi hati kita juga kan."

Ridho juga mengakui kalau masalah ini makin membuatnya dan Rizki jadi dekat. Karena itu, ia tak mau ambil pusing atas omongan netizen.

"Ini banyak hikmahnya banget. Karena dengan permasalahan ini Ridho jadi makin dekat sama Iki (sapaan akrab untuk Rizki) dan kita juga saling menguatkan. Ya banyak baiknya lah bukan buruknya aja. Pokoknya dari apapun permasalahan di luar sana, Ridho sebagai adiknya yang menguatkan beliau, Iki. Men-support dia, jadi Ridho paham betul Iki seperti apa. Jadi ya sudahlah untuk pemberitaan yang beredar sana silahkan saja. Yang penting Ridho tahu Iki seperti apa dan Ridho selalu ada buat Iki," kata Ridho.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait