Millendaru dan Pacar Bule Kerap Diledek Duo Lelaki Kekar, Posisi Bercinta Terkuak?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru dan Artur Kavunov sering menuai sindiran karena pamer kemesraan. Netter juga meledek tentang posisi bercinta keduanya yang langsung menuai reaksi dari pihak Artur Kavunov.

WowKeren - Millendaru sudah menyangkal hubungan spesialnya dengan bule dari Rusia bernama Artur Kavunov. Sempat diperkenalkan pada Ashanty sekeluarga, Millen justru membantah kalau bule yang bersikap sopan itu adalah kekasihnya.

Millen menegaskan kalau ia selama ini dekat dengan siapa saja. Sedangkan status Artur ternyata masih sebatas partner kerja.

Memang sebelumnya Millen dan pria Rusia itu sempat kolabs untuk sesi olahraga virtual. Ditegaskan Millen, statusnya saat ini masih single.

"Itu partner kerja sama aku. Aku temen deket banyak tapi aku cuma milih satu orang. Kalau pacar belum ada cuma dekat-dekat aja," kata Millen. "Tipikal pasangan aku tuh yang setia, nggak aneh-aneh, pekerja, sayang sama orangtua juga. Nggak cakep nggak apa-apa."

Postingan Artur Kavunov

Foto Mesra Millendaru-Pacar Bule

Sejauh ini, Millen dan Artur masih terlihat dekat. Bahkan Artur sempat memberikan dukungan atas kesuksesan Millen meraih 1 juta followers di Instagram.


"1 million - WOW🔥👏 Congratulations on your first million, next year we will make another 9," seru Artur. "Thanks," kata Millen.

Momen Millen dan Artur rangkulan itu tak urung menuai sindiran netter. Seperti biasa, Millen dan Artur sering disindir sebagai duo pria tangguh nan kekar.

"MANTAP 2 LELAKI HEBAT 🔥 GOODD," goda netter. "Dua pria kekar," sindir netter.

Sementara itu, netter juga usil meledek posisi Millen dan Artur saat bercinta. "I have a feeling Millen is the top in bed. Artur is such a power bottom," sindir netter.

Menanggapi sindiran netter, Artur memilih pamer reaksi kalem. Ia juga menyangkal tudingan ingin mendapatkan banyak followers seperti Millen.

Artur menegaskan kalau ia tak butuh hal-hal semacam itu. "I don't care about the number of subscribers. I'm a man, it doesn't matter to me," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait