Lesty Ogah Senasib Rizki DA 'Mantan', Mati-Matian Bela Rizky Billar Yang Dibully Buru-Buru Nikah
Instagram
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesti Andryani dan Rizky Billar sepakat tak saling memaksakan buat segera menikah. Lesti maupun Billar mengisyaratkan tak mau jika nanti malah kembali dibully apabila pernikahan mereka mengalami masalah.

WowKeren - Rizky Billar kerap ditegur karena bersikap terlalu mesra pada Lesti Andryani. Ia dianggap tak memberi kepastian hingga dicibir cuma settingan agar populer.

Banyak pihak rupanya sudah terlanjur baper dengan kemesraan Billar dan Lesty Kejora. Mereka berharap keduanya meresmikan hubungan hingga didoakan segera menikah.

Desakan dari netizen ini membuat Billar kewalahan. Lesty pun ikut membela Billar yang memang tak mau pacaran dan pilih segera menikah jika memang sudah cocok.

"Jadi gini, kan kakak selalu ditanya pacaran enggak sih sama Lesti, hubungannya seperti apa," seru Lesty. "Dan kakak selalu bilang bahwa memang kita enggak pacaran. Terus kakak juga bilangnya gitu, enggak mau pacaran tapi kalau memang sudah cocok nikah gitu, sama siapapun. Terus dia selalu disalahkan, selalu dibully kenapa sih enggak kasih kepastian, enggak tegas gitu."

Lesty menghargai pilihan Billar dan tak mau memaksakan komitmen hanya demi memenuhi harapan fans. Billar juga mengakui kalau ia tak mau gagal dalam pernikahan karen terus diburu-buru.

"Kita baru kenal sebulan Markonah, nikah itu butuh banyak pertimbangan," seru Billar. "Sekarang lo hujat gue, buru-buruin gue nikah, gue nikah besok, hubungan gue rusak, lo hujat lagi, kan butuh pertimbangan."


"Doain baik-baik aja, jangan menghakimi," ucap Lesti membela artis asal Medan itu. "Nggak semuanya harus terburu-buru, harus ada pertimbangan lah, kan kita penginnya nikah sekali seumur hidup tuh, saya juga penginnya seperti itu," kata Billar.

Sebelumnya, Lesti pernah berpacaran lama dengan Rizki Syafaruddin. Namun jalinan cinta keduanya berakhir diduga karena ada pihak ketiga.

Dugaan itu muncul dalam obrolan Lesti dan Ivan Gunawan. Saat itu, Lesti keceplosan tak bakal putus selama tidak diselingkuhi.

"Udah nggak usah pacaran lama-lama, buang-buang waktu em," seru Igun. "Iya ha ha, ujung-ujungnya nggak jadi buat apa," kata Lesty. "Iya, ngajak kawin buru-buru coba, gimana coba?" seru Igun. "Dudududu," kata Lesty. "Gak boleh gitu, makanya anak orang diphp-in," kata Igun. "Kalau nggak diselingkuhin mah, mau dede (nikah)," kata Lesty yang kemudian tertawa karena sadar kalau dirinya keceplosan.

Sementara itu, Rizki yang akhirnya terhempas memilih menikahi wanita bukan artis bernama Nadya Mustika Rahayu pada Juli lalu. Sosok Nadya yang cantik dan polos sempat menuai pujian.

Namun setelah ibu kandung Nadya muncul dan curhat tak diundang di pernikahan, hubungan Rizki dan sang istri yang belum sebulan terjalin justru dikabarkan retak. Apalagi Rizki juga menghapus foto-foto pernikahan dan seolah menjauhi Nadya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts