Rizki DA Dituding Ngelike Foto Lesty 'Panasi' Nadya, Bukti Putus Karena Selingkuh Terbongkar?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat terciduk memberikan like pada foto Lesti Andryani yang juga dikomentari Rizky Billar. Netter jadi gemas dan membahas video call Lesty-Igun soal perselingkuhan mantan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat menuai sorotan karena sikapnya pada sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Bukan bersikap mesra, Rizki justru terciduk menghapusi foto-foto pernikahan dengan Nadya.

Alih-alih membantah tudingan bakal cerai hingga gagal move on dari Lesti Andryani, Rizki alias Iki makin dikritik pasca ngelike foto sang mantan. Dalam foto, Lesty tampil dengan wajah sendu nan cantik. Ia mengenakan kemeja putih dan sempat mendapat komentar romantis dari Rizky Billar.

Namun foto serupa rupanya dilike Rizki hingga netter angkat bicara. Netter jadi gemas dengan sikap Rizki yang seolah makin membuat panas suasana.

Reaksi Netter

Rizki Syafaruddin Like Foto Lesty Kejora

"Ki jangan menciptakan fitnah 🙏 Sekarang rumah tangga Rizki lagi disorot, lagi jadi bahan fitnah, tiba2 Rizki ngelike foto Dedek. Seharusnya jangan. Itu bisa jadi api buat netizen. Bersikaplah bijak dan cegahlah sesuatu yang bisa membuat orang berburuk sangka. Gak usah like dan comment foto Dedek lagi, walaupun cm silahturahmi tapi untuk saat ini jangan, focus ke rumah tangga dan istri. Jaga itu dari fitnahan dan perkataan jahat," seru swetashar88. "Giliran foto istri mah gak pernah dilike sama sekali," ujar afifahyani7. "Itu dia sengaja gitu biar makin rame," kata diarisunyi. "Ngapain juga ngelike foto mantan, bikin masalah, bikin netizen panas aja," kata shatiyq.

Reaksi Netter

Rizki Syafaruddin Dikritik Like Foto Lesty Kejora


Sementara itu, netter sempat membahas dugaan soal Rizki dihempas Lesty karena selingkuh. Netter mengungkap kalau Lesty mengisyaratkan hal itu saat video call dengan Ivan Gunawan.

Reaksi Netter

Rizki Syafaruddin Disindir Dihempas Lesty Karena Isu Selingkuh

"Si Rizki memang laki2 tengil, wkt pacaran sama Lesty selingkuh, akhirnya lesty minta putus," kata seorang netter. "Betul si dede keceplosan pas vc sama igun," seru yang lainnya.

Dalam obrolan bersama Igun, Lesty awalnya mendapat masukan agar tak berlama-lama pacaran. Mantan Rizki itu lantas mengungkap fakta mengejutkan.

"Udah nggak usah pacaran lama-lama, buang-buang waktu em," seru Igun dalam video call di menit 3:31. "Iya ha ha, ujung-ujungnya nggak jadi buat apa," kata Lesty. "Iya, ngajak kawin buru-buru coba, gimana coba?" seru Igun. "Dudududu," kata Lesty. "Gak boleh gitu, makanya anak orang diphp-in," kata Igun. "Kalau nggak diselingkuhin mah, mau dede (nikah)," kata Lesty yang kemudian sadar kalau dirinya keceplosan.

"Oh gitu, jadi awalnya diselingkuhin dulu dek?" tanya Igun. "Nggak, nggak, ganti topik lain," seru Lesty salah tingkah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru