Kesal Ketika Disebut Pansos Lewat Kasus Jerinx, Nora Alexandra Merasa Serba Salah
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menceritakan bagaimana belakangan ini netizen menudingnya pansos lewat kasus yang tengah menimpa suaminya, Jerinx. Kendati begitu, Nora merasa selalu serba salah

WowKeren - Polemik permasalahan yang menimpa Jerinx SID rupanya masih terus bergulir. Bukan hanya soal dukungan, banyak pula dari warganet yang berharap buruk pada nasib Jerinx yang saat ini masih mendekam di penjara.

Bercermin dari permasalahan sang suami, Nora Alexandra baru-baru ini curhat kepada para pengikutnya di Intagram. Pada unggahannya di Instagram Story, Nora mengaku bingung dengan berbagai penilaian netizen.

Model asal Jember, Jawa Timur ini mengaku bahwa saat ini ia dalam posisi serba salah. Pasalnya setiap kali Nora mengunggah foto sang suami, banyak netizen yang menudingnya cari simpati hingga dituduh pansos.

Begitu pun sebaliknya, Nora akan dianggap sudah tak peduli dengan Jerinx bila ia tak memberikan kabar soal suaminya tersebut di media sosial. "Diam salah, gak posting berita suami di feed salah, posting berita terkait suami disebut pansos," tulis Nora dalam unggahannya di Instagram Story, Selasa (15/9).


Kesal Ketika Disebut Pansos Lewat Kasus Jerinx, Nora Alexandra Merasa Serba Salah

Instagram Story

Sementara itu, ini bukan kali pertama Nora mendapatkan cibiran dan komentar negatif dari netizen. Sebelumnya Nora juga sempat dituding melupakan Jerinx hingga disebut melarang keluarga untuk menjenguk drummer Superman Is Dead itu.

Tak terima dituding melupakan Jerinx, Nora memberi balasan menohok. Ia mengungkap Jerinx adalah orang yang menyuruhnya untuk tetap bekerja.

Seperti diberitakan sebelumnya, hingga saat ini Jerinx SID masih mendekam di Polda Bali sejak 12 Agustus lalu karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Meski begitu, ia kerap mengirimkan surat romantis pada istrinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait