Millen Berkemben Ciumi Cowok Bertindik, Pacar Bule Cuek Telanjang Dada-Pamer Mobil Miliaran
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sempat dikabarkan pacaran, Millendaru malah terciduk dugem dengan pria lain. Sementara itu, Artur Kavunov tampak santai dan memilih mengunggah foto-foto macho dirinya hingga pamer mobil mewah.

WowKeren - Millendaru dikenal sebagai sosok yang enerjik. Setelah tembus 1 juta followers, Millen agaknya merayakan kesuksesannya dengan berpesta.

Ia sempat pamer kegiatan dugem bareng teman pria. Dalam sebuah postingan, Millen tampil seksi memakai kemben hitam.

Awalnya, Millen dan sang pria bertindik tampak menempel manja. Keduanya juga asyik ngedance diiringi hingar bingar musik dugem. Tak sekedar ngedance, Millen justru mengumbar ciuman dengan pria tersebut.

Aksi Dugem Millendaru

Millendaru Bareng Teman Pria

Kemesraan Millen dengan teman prianya itu seolah menegaskan statusnya yang masih single. Sebelumnya, Millen juga sudah menegaskan kalau ia belum memiliki pacar. Rupanya, Artur Kavunov hanyalah partner kerja dari keponakan Ashanty itu.

"Itu partner kerja sama aku. Aku temen deket banyak tapi aku cuma milih satu orang. Kalau pacar belum ada cuma dekat-dekat aja," kata Millen. "Aku nggak suka bule, i like Chinese i don't know why, that's my type (aku suka pria Chinese, tidak tau kenapa itu tipeku) gitu, karena my ex boyfriend Chinese guy (mantan pacarku juga seorang Chinese)."


Dianggap cuma teman, Artur juga agaknya tak mempermasalahkan. Ia malah fokus mengunggah gaya seksi macho sambil bertelanjang dada. Artur pun menuliskan pesan bijak untuk menjadi diri sendiri.

Postingan Artur

Pesan Positif Artur Teman Dekat Millen

"Be yourself. Don't listen to anyone," katanya. "Do as you see fit, this is your life and you live it."

Sempat diledek kemayu, Artur juga pamer gaya kece di samping mobil mewah Lexus. Tak diketahui siapakah pemilik aslinya, namun yang pasti mobil tersebut bernilai mencapai miliaran rupiah.

"New goal," kata Artur. Postingan terbaru bule dari Rusia ini juga mendapat dukungan dari Millen yang menambahkan like.

Para fans ikut takjub dan memuji gaya keren Millen. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Artur tak kalah sukses dari Millen.

"Mobil siapa tuh," kata netter. "Kece banget Artur, keren," seru yang lainnya. "Sukses selalu Artur," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru