Taylor Swift Bikin Fans Histeris Usai Nyanyikan 'Betty' di ACM Awards 2020
Twitter
Musik

Penampilan Taylor Swift ini menjadi pertama kalinya di ACM Awards 2020, setelah musisi berusia 30 tahun tersebut terakhir kali tampil pada 2013, sebelum sepenuhnya hijrah ke musik pop.

WowKeren - Taylor Swift akhirnya kembali mengobati rasa rindu penggemar saat tampil di atas panggung acara Academy of Country Music (ACM) Awards 2020 yang digelar Rabu (16/9) malam waktu Amerika Serikat.

Dalam acara tersebut, Taylor Swift membawakan lagu "Betty" dari album terbarunya, "Folklore". Penampilan ini sekaligus menjadi aksi pertama Taylor usai merilis album kedelapannya tersebut. Penampilan musisi 30 tahun tersebut adalah pertama kalinya di ACM Awards 2020, setelah terakhir kali tampil pada 2013, sebelum sepenuhnya hijrah ke musik pop.

Pelantun "You Need To Calm Down" ini menjadi penampil puncak acara penghargaan tertinggi musik country tersebut. Ia tampil di lokasi utama ACM Awards 2020, the Grand Ole Opry House yang merupakan salah satu gedung ikonis Nashville.

Tampil dengan busana baju merah lengan panjang gemerlap dan celana panjang warna nude, musisi cantik tersebut membawakan lagu "Betty" secara akustik dengan gitar dan ditemani suara harmonika.


Seperti biasanya, aksi Taylor Swift tersebut langsung membuat girang dan heboh para penggemarnya yang telah lama menantikan pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut tampil di atas panggung, terlebih dengan membawakan lagu-lagu dari album barunya. Tagar "#Betty" pun telah menggema di media sosial bahkan sejak sebelum ACM Awards 2020 dimulai.

Melalui akun media sosial masing-masing, para Swifties (sebutan fans Taylor) menunjukkan antusiasme mereka masing-masing. Sebagian besar mengaku sangat senang lantaran Taylor kembali tampil dalam acara penghargaan musik country ini dan seakan kembali ke akar musiknya lagi.

Di sisi lain, Taylor Swift sebelumnya mengumumkan penampilan dirinya di ACM Awards 2020 di akun media sosial miliknya dengan mengunggah iklan ACM Awards dari CBS yang tayang Minggu malam (13/9) waktu Amerika Serikat.

Sejak resmi pindah dari country dengan merilis album pop "1989" pada 2014, Taylor Swift tak lagi tampil di acara musik country atau pun terdengar di radio country.

Sementara itu, lagu "Betty" pada album "Folklore" merupakan lagu Taylor Swift pertama sejak 2014 yang diterima oleh komunitas country dan menjadi hit di komunitas musik tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts