Sempat Alami Gejala Mirip COVID-19, Donita Kabarkan Kondisi Terkini
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Ulasan Donita saat mengaku pernah mengalami sakit seperti gejala COVID-19 mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Lantas Donita membeberkan kondisinya dan keluarga saat ini.

WowKeren - Belum lama ini Donita mengejutkan warganet setelah menceritakan pengalaman demam tinggi hingga 40 derajat celcius sampai susah bernapas. Peristiwa itu terjadi di pertengahan bulan Januari 2020 lalu.

Donita mengaku merasakan sakit yang luar biasa hingga membuatnya putus asa dan ingin mati saja. Ada banyak hal yang dirasakannya tubuhnya saat itu, yakni pusing, mual, hingga sakit parah di area tenggorokan. Istri Adi Nugroho ini membeberkan gejala sakitnya yang dirasa mirip dengan COVID-19.

Ternyata unggahan tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Donita juga tak menyangka bahwa apa yang dialaminya itu rupanya juga terjadi pada banyak orang.

"Masya Allah ternyata banyak jg yah yg ngalamin sakit kaya di bulan januari February bahkan akhir taun lalu..," tulis Donita pada postingan terbarunya hari ini, Kamis (17/9). "Sakit yang mana kita rasain cukup parah tp kita ga tau itu sakit apa.. dan setelah di pelajarin ciri2 nya ko mirip sama covid.."


Kendati begitu, Donita menduga bahwa ada kemungkinan virus Corona sudah ada di Indonesia sejak lama. Hanya saja kala itu belum ada konfirmasi soal gejala dan data-data penderitanya.

"Jd mikir apa mungkin covid di indonesia itu ada udah lama sebenernya,, tp datanya blm terkonfirmasi..," tambah Donita. "Banyak banget yang sharing dan nanya2 soal ko bs aku sakit, apa yg aku rasain, gimana bisa sembuh..."

Meski begitu, Donita pun sangat bersyukur lantaran dirinya dan keluarga hingga saat ini masih diberikan kesehatan. "Disamping itu semua,, cuma bs bersyukur Allah masih kasih aku dan keluarga sembuh.. alhamdulillah.. sehat selalu semuanya," pungkas Donita.

Lebih lanjut, Donita juga berencana untuk membuka forum diskusi terkait apa yang dialaminya tersebut. "Gimana kl nanti siang atau sorean kita ngobrol2 atau cerita2 ?? Setuju ga?" tambah Donita. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang antusias untuk mengikutinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait