Bukan Kejar AdSense Youtube, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Mengejutkan Bikin Program Nikah Gratis
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mempunyai program 'Nih Kita Nikah Yuk' yang ditayangkan lewat channel YouTube miliknya. Tak hanya menikahkan, Niki juga membiayai resepsi pasangan terpilih.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani mengadakan program nikah gratis untuk membantu para pasangan yang ingin menyelenggarakan pernikahan. Salah satunya Niki membantu biaya sekaligus konsep acara pernikahan pasangan bernama Claudia Chatherine Hudaya dan Andy Panijaya.

Program nikah gratis tersebut ditayangkan Niki lewat channel YouTube miliknya. Tak hanya menyumbang, perempuan berusia 34 tahun ini membayar seluruh biaya pernikahan pasangan yang terpilih. Sementara untuk pemilihan pasangan, Niki menerapkan sejumlah ketentuan.

"Kriterianya harus orang yang tidak mampu, pertama. Kedua, memang mau menikah dan perjalanan cintanya sudah bertahun-tahun, tapi enggak bisa menikah karena terbentur biaya," jelas Niki saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Rabu (16/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Ketiga, ya, memang dia mau nikah, lillahi ta'ala mau menikah."

Janda 3 anak ini kemudian menceritakan pasangan pertama yang pernikahannya dibiayainya. Niki mengaku terharu dengan kisah perjuangan pasangan itu.

"Kemarin kebetulan kenapa dapatnya (pasangan) Kristiani karena buat gue, kok, ceritanya menyentuh banget, ya. Bapaknya meninggal, dia dililit utang, akhirnya dia kerja untuk menutupi utang bapaknya," cerita Niki. "Dia itu kerja di tempat kelontong punya orang, jadi dia setoran gitu. Nyokapnya sakit."


Tak hanya menikahkan, Niki juga menanggung biaya resepsi pasangan tersebut sesuai keinginan. Ia juga mengaku tidak membatasi budget untuk program nikah gratis tersebut.

"Enggak ada limit. No limit. Jadi, tergantung, dia mau dibikin pernikahannya kayak Cinderella, ya, kita bikinin," kata Niki. "Sesuai permintaan pengantin. Kemarin itu kurang lebih hampir Rp 80 juta, ya, semua."

Niki mengaku tak terlalu mengejar adsense dari program nikah yang ditayangkan di YouTube miliknya itu. Pemain film "Jakarta Undercover" ini rupanya ingin mencari pahala dari menikahkan orang.

"Pahala. Kalau ngomongin duit, susah, ya, karena cuma tayang di YouTube gitu. Kenapa kepikiran nikahin orang gratis? Karena gue cari pahalanya, sih, sebetulnya," tutur Niki. "Menikahkan orang itu, kan, otomatis lo akan dapat pahala yang berlimpah gitu."

Lewat program "Nih Kita Nikah Yuk" tersebut, Niki ingin memperlihatkan bahwa membantu banyak orang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ia pun mengaku sangat bahagia bisa membantu orang dengan caranya yang berbeda tersebut.

"Dari AdSense, yang pernikahan, kan, lo bisa lihat viewers-nya enggak terlalu banyak," imbuh Niki. "Tapi, gue senang. Gue enggak cari AdSense-nya Gue mau kasih pelajaran ke orang-orang, berbagi itu bisa dengan cara yang berbeda-beda."

"Bukan cuma dengan lo datang, pura-pura jadi gembel, nyaru, kasih duit cuma Rp 1,5 juta disanjung-sanjung," sambung Niki. "Ya, enggak masalah juga. Tapi, kalau gue, enggak bisa kayak gitu. Gue punya cara yang berbeda buat ngebahagiain orang."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts