Momen Nia Ramadhani Biarkan Anjing Peliharaan Buang Kotoran di Dalam Rumah, Tuai Pembelaan?
Selebriti

Nia Ramadhani kedapatan sedang bersama anjing peliharaannya yang bernama Maxi. Dalam video yang direkam berikut ini, Maxi terlihat buang hajat di karpet rumah Nia.

WowKeren - Baru-baru ini diketahui Nia Ramadhani memelihara seekor anjing yang diberi nama Maximus atau akrab disapa Maxi. Nia sempat curhat selalu mengajak Maxi jalan-jalan setiap pagi.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah tingkah Maxi, seperti terlihat dalam video yang dibagikan akun fans Nia pada Rabu (16/9). Dalam video, Maxi terlihat buang air kecil dan air besar di atas karpet rumah Nia. Terlihat Nia pun masih memegang tali untuk menuntun Maxi.

"Pup dan pipis di kolong ini gimana sih, bu, coba tolong dong," kata seorang wanita yang merekam aksi Maxi. "Udah nggak usah kemana- mana, Maxi," sambungnya saat Maxi terlihat langsung berlalu setelah membuang hajat.

Nia Ramadhani bersama anjingnya, Maxi


Video Maxi bersama Nia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ramai memberi kritik pada istri Ardi Bakrie itu karena memelihara anjing yang haram menurut agama Islam.

"Berarti Mba Nia Belum Solat Ya, Kok Mainannya Anjing/Maaf," tulis akun @titik***. "Jorok..ga ngerti najis apa ya," sambung akun @703***. "Nia disekolahkan di pet king dom nanti lbh nurut deh," sahut akun @sanny***. "Itu najis Bu hajjah," imbuh akun @rindu***. "Lebih kasian lagi pasti pembantu nya suruh bersih in kotoran anjing," komentar akun @kana***.

Walau begitu, ada juga netizen yang memberi pembelaan pada Nia. Ia justru meminta ibu tiga anak itu untuk mengajari anjingnya ketika buang hajat.

"Jangan menilai orang pelihara anjing langsung bilang najis...urus hidup masing2 aja gausah urus hidup orang...mbak nia mau pelihara anjing kek,kucing kek,harimau kek terserah dia aja....Anjingnya lucu banget mbak nia, pngen pegang deh, cuma next diajarin pipis dan pup ditempatnya mbak pngen jg punya anjing kek bgtu," kata akun @rona***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts