Kesha Ratuliu Akhirnya Resmi Jadi Sarjana, Gercep Besok Langsung Nikah?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu membagikan kabar bahagia telah dinyatakan lulus hingga menyandang gelar sarjana. Tunangan Kesha, Adhi Permana tak ketinggalan mengabadikan momen kelulusan Kesha.

WowKeren - Kesha Ratuliu mengumumkan kabar bahagia telah lulus kuliah sehingga meraih gelar sarjana. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Kesha pada Kamis (17/9).

Mengingat masa pandemi Corona, momen kelulusan ponakan Mona Ratuliu itu digelar secara virtual. Kesha memamerkan skripsi serta sederet buket bunga yang didapatnya saat lulus.

Terlihat ekspresi begitu semringah terpancar dari dara cantik berusia 22 tahun itu. "SARJANAA!" tulis Kesha di bagian caption.

Di unggahan lain, Kesha memperlihatkan karangan bunga unik yang didapatnya dari seorang sahabat. Terungkap Kesha meraih gelar sarjana Komunikasi. Ia pun tak lupa mengucapka terima kasih atas semua doa yang diberikan sehingga bisa lulus.

"Maaaci windhaa sayang," tulis Kesha. "Banyak yang sayang sama akuu! Makasih banyak doanya ya guys."


Dilihat dari InstaStory, tunangan Kesha, Adhi Permana juga tak ketinggalan merayakan momen kelulusan tersebut hingga memberi kode nikah. Ia mengabadikan detik-detik Kesha dinyatakan sebagai Sarjana Komunikasi.

"Selamaaaaaat besok nikah!!!! @kesharatuliu05," tulis Adhi. "Sayangku S.I.KOM."

Kesha

instaStory

Sementara itu sebelumnya Kesha mengaku sudah mulai belajar memasak sejak acara pertunangan sebagai usahanya berlatih menjadi istri yang baik. Ia ini pun mulai sering mengobrol dengan orangtua Adhi untuk persiapan mental.

"Kalau aku udah belajar sejak aku tunangan kemarin. Jadi sudah mulai, meskipun belum menikah, aku sudah mulai menyajikan makanan segala macam," kata Kesha. "Datengin keluarga Adhi. Ngobrol sama mama dan ayahnya, gitu saja sih. Nyiapin mentalnya gitu saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru