On The Lens: Pinkan Mambo Buka Bisnis, Lutfi Agizal Minta Maaf Hingga Vicky Prasetyo Bebas
WowKeren
Selebriti

On The Lens pada hari Jumat (18/9) kali ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di pekan kedua bulan September 2020 ini. Ada kabar soal artis yang menuliskan kritik dan saran terkait kebijakan kembali diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB di DKI Jakarta.

Selain itu, ada pula kabar soal artis yang mulai membuka bisnis dan membocorkan sumber pembelajarannya. Lantas ada juga selebriti kontroversial yang tiba-tiba saja meminta maaf.


Dan tak ketinggalan, ada juga artis yang sedang berurusan dengan hukum namun akhirnya dibebaskan dari penjara. Ada juga yang sedang saling melaporkan dan belum menempuh jalan damai.

Berbagai cerita dan momen mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (18/9). Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Nikita Mirzani Kritik Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Soal PSBB


Nikita Mirzani Kritik Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Soal PSBB
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani sempat menyuarakan protesnya terkait diberlakukannya kembali PSBB di ibu kota Jakarta. Saat dikonfirmasi mengenai aksinya, Nikita mengaku tak ada niatan lain selain hanya sekedar untuk menyampaikan pendapatnya agar kondisi Jakarta menjadi lebih baik.

2. Pinkan Mambo Belajar Bisnis Dari Permainan Monopoli


Pinkan Mambo Belajar Bisnis Dari Permainan Monopoli
WowKeren/Fernando

Setelah sepat terlilit hutang, Pinkan Mambo akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan lewat jualan pisang goreng. Menariknya lagi, Pinkan mengaku belajar bisnis dari permainan monopoli.

3. Putus Dengan Putri iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Berharap Dapat kesempatan Kedua


Putus Dengan Putri iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Berharap Dapat kesempatan Kedua
WowKeren/Fernando

Lutfi Agizal mengakui telah putus dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Ia lantas meminta maaf dan berharap bisa mendapatkan kesempatan kedua dengan berusaha untuk menjadi sosok yang lebih baik.

4. Gugatan Irwansyah Terhadap Medina Zein Dalam Proses Penyidikan


Gugatan Irwansyah Terhadap Medina Zein Dalam Proses Penyidikan
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Rabu (16/9), pengacara Irwansyah, Zakir Rasyidin, mengatakan bahwa kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan kliennya terhadap Medina Zein kini telah naik ke tahap penyidikan.

5. Vicky Prasetyo Akhirnya Bebas Dari penjara


Vicky Prasetyo Akhirnya Bebas Dari penjara
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo akhirnya dibebaskan dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9), pada pukul 17.15 WIB. Meski begitu, kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga masih terus bergulir.

6. Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Beberkan Alasan Kliennya Bisa Bebas


Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Beberkan Alasan Kliennya Bisa Bebas
WowKeren/Fernando

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah menerangkan bahwa permohonan penangguhan penahanan kliennya telah dikabulkan majelis hakim. Kini Vicky bisa kembali bekerja bahkan bepergian ke luar negeri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru