Akhirnya Ngaku Putus, Lutfi Agizal Minta Maaf ke Putri Iis Dahlia dan Ingin Ajak Balikan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lutfi Agizal sempat membantah bahwa ia dan Salshadilla Juwita telah putus. Namun kali ini Lutfi membenarkan bahwa ia menghormati keinginan Salsha untuk berpisah darinya.

WowKeren - Lutfi Agizal menimbulkan banyak kontroversi sejak ia memprotes penggunaan kata "Anjay". Tak hanya menerima banyak cibiran, kontroversi tersebut juga berdampak pada hubungan asmara Lutfi dengan Salshadilla Juwita.

Sebelumnya, Salsha mengungkapkan bahwa ia dan Lutfi sudah putus. Bahkan putri Iis Dahlia tersebut juga blak-blakan mengaku ikut melaporkan akun Instagram Lutfi. Namun Lutfi beberapa kali membantah bahwa hubungannya dengan Salsha telah kandas.

Kali ini, Lutfi akhirnya membenarkan bahwa ia menghargai keputusan Salsha untuk berpisah darinya. Meskipun demikian, Lutfi menegaskan bahwa ia akan tetap mendukung dan menjalin hubungan baik dengan Salsha.

"Saya menjalin pacaran selama empat tahun, hari demi hari saya berusaha memberikan sesuatu hal yang terbaik untuk pacar saya," ungkap Lutfi kepada WowKeren di kawasan Jakarta Pusat pada Sabtu (12/9). "Saya selalu men-support dan memberikan dukungan dalam keadaan duka maupun suka. Dan saya selalu menghargai keputusan apapun yang pasangan saya ambil."


Lebih lanjut, Lutfi mengisyaratkan keinginannya untuk mengajak Salsha balikan jika diberi kesempatan. Lutfi pun meminta maaf kepada Salsha dan ia sedang berusaha untuk menjadi sosok yang lebih baik.

"Kalau dengan kondisi saat ini menjadi keresahan baginya, menjadi ketidaknyamanan baginya, jujur saya minta maaf kepada pasangan saya. Saya berharap ini jadi pembelajaran yang terbaik dari saya. Semoga saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki ini semua," ujar Lutfi. "Jujur setiap hari saya berusaha menjadi yang terbaik untuk dia, saya, atau siapapun. Semoga ini menjadi pelajaran terbaik buat saya. Ini belum pernah terjadi pada saya. Tapi saya mohon doanya untuk memperbaiki ini keadaan ini semua."

Selain itu, Lutfi membeberkan bahwa ia tak tahu pasti kapan hubungannya dengan Salsha putus. Namun Lutfi menegaskan bahwa ia masih menyayangi dan mencintai kakak Devano Danendra tersebut.

"Jujur tanggal berapanya (putus dengan Salsha) saya kurang tahu. Saya pun masih ada rasa sayang dan cinta. Jadi saya yakin sebenarnya belum putus, tapi itu dari diri saya," papar Lutfi. "Tapi yang namanya relationship adalah dua kepala, dua manusia yang bersatu, tentunya ada perbedaan-perbedaan. Saya masih sayang dan cinta sama dia, saya ingin memperbaiki keadaan saya ingin berubah menjadi lebih baik lagi untuk dia dan orang di sekitar saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait