Derita Kanker, Feby Febiola Beri Kecupan Bibir dan Pesan Menyentuh di Ultah Sang Suami
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Saat sang suami berulang tahun, Feby Febiola mengunggah foto kemesraan mereka. Feby pun memberikan pesan menyentuh untuk sang suami yang setia mendampinginya.

WowKeren - Feby Febiola telah mengungkapkan bahwa dirinya divonis menderita penyakit kanker ovarium. Kendati kondisinya membaik berkat menjalani kemoterapi, Feby pun merelakan rambutnya dicukur habis sehingga kepalanya botak plontos.

Namun Feby selalu memberikan pesan positif agar menjalani setiap ujian hidup dengan sabar dan ikhlas. Aktris berusia 42 tahun tersebut juga mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya, terutama sang suami yang bernama Franky Sihombing.

Tak hanya menemani dan memberikan semangat untuk Feby, Franky diketahui turut mencukur habis rambutnya agar sama dengan sang istri. Belum lama ini, Feby merayakan hari ulang tahun Franky secara sederhana.

Feby pun membagikan foto-foto kemesraannya dengan Franky, termasuk saat mengecup bibir sang suami. Ibu sambung penyanyi Petra Sihombing tersebut juga memberikan pesan menyentuh sebagai rasa syukurnya atas kesetiaan Franky.


"Menyaksikan bagaimana karya Tuhan dalam hidupmu, dalam hidup kita. Bersyukur kita sampai dititik ini.. Bukan karena usaha kita. Bukan karena kekuatan kita. Thank you Jesus," tulis Feby di Instagram pada Kamis (17/9). " Selamat Ulang Tahun cintaku. Terima kasih buat jadi pasangan yg paling setia mendampingi dalam suka duka. Sehat dan panjang umur buat kita, dan selalu menyaksikan kemurahan Tuhan. I wouf youu."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Feby tersebut menarik perhatian netizen untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Franky. Mereka juga turut mendoakan kesehatan Feby agar segera sembuh dari penyakitnya.

"Selamat ulang tahun suamimu mbak. Semoga sehat dan bahagia selalu. Tuhan memberkati," komentar akun @joo****ung. "Selamat ulang tahun om @frankysihombingz pasangan terbaik untuk tante @febyfebiola_" tambah akun @dado****sun2. "Happy bdayyyyy franky lv u both sangattttt," sahut akun @missa*****rini187.

"Happy Birthday @frankysihombingz Semoga selalu sehat dan penuh dengan Berkat, Semoga Mba Febi selalu juga diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin," ujar akun @as***88. "Romantisnya.. sehat terus ya mbak dan suami.." imbuh akun @snowi****moyed. "Cepat sembuh ya mbak ,TYM selalu," seru akun @nona****ti136.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru