Ekspresi Daniel Mananta Saat Alat Swab Masuk ke Hidung Disorot, Ini Hasil Tesnya
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta menjalani swab test drive thru dan membagikan hasilnya. Selain itu, Daniel juga membagikan tiga ekspresi wajahnya saat alat swab dimasukkan ke dalam hidungnya.

WowKeren - Daniel Mananta menjalani tes pemeriksaan PCR SARS Cov-1 atau yang biasa disebut swab test. Melalui Instagram, Daniel membagikan foto-fotonya saat alat swab yang menyerupai cotton bud panjang dimasukkan ke dalam hidungnya.

Di foto pertama, Daniel terlihat masih biasa saja. Namun di foto kedua, presenter "Indonesian Idol" itu tampak kesakitan. Di foto ketiga, ekspresi Daniel bercampur antara ingin menangis sekaligus lega karena alat swab telah keluar dari hidungnya.

Di slide terakhir, Daniel membagikan surat hasil tesnya yang dinyatakan negatif. "Year 2020, everyone (emoji menangis). Thank God for the result (terima kasih Tuhan atas hasilnya).. it’s God’s PROTECTION (ini PERLINDUNGAN Tuhan) sih," tulis Daniel pada Jumat (18/9).


Di kolom komentar, Daniel mengaku sampai menangis setelah menjalani swab test. "Mau bersin ya," tanya akun @sallykoeswanto. "@sallykoeswanto nangis nangis setelah nyaaaa," balas Daniel.

Ekspresi Daniel Mananta Saat Alat Swab Masuk ke Hidung Disorot, Ini Hasil Tesnya

Instagram

Ekspresi Daniel saat menjalani swab test kemudian menjadi sorotan warganet. Mereka dibuat penasaran rasanya swab test karena ekspresi Daniel tersebut. Warganet yang lain pun membenarkan apabila rasanya tidak nyaman bahkan sakit ketika alat swab dimasukkan ke hidung.

"Ekspresinya : priceless," komentar akun @harrisbartimeus. "Sakit ga sih ka daniel?" sahut akun @aldiraaz. "Aduh ga bisa bayangin .. itu pasti sakit," tulis akun @rachma_wo.

"Yang pada komen sakit enggak gw bantu jawab ya. Itu sakitttt bgt loh. Itu alat di masukin sampe dalem. Di ambil lendirnya untk di tes. Itulah namanya swab," balas akun @ranyy_jr. "Kalo ada yg tanya.. di swab sakit gak? ... foto ini menjelaskan rasanya," komentar akun @devmuljadi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru