Fitri Tropica Prank Suami Pakai Suara Kekeyi, Beber Alasan Mengejutkan Demi Keutuhan Rumah Tangga
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica memperlihatkan obrolan saat mengerjai sang suami, Irvan Hanafi. Ia juga mengaku menjadikan suami sebagai prioritas utama ketimbang anak, kenapa?

WowKeren - Aktris cantik Fitri Tropica atau akrab disapa Fitrop saat ini masih menikmati momen menjadi seorang ibu untuk sang putri, Sada Amina Hanara yang kini baru berusia satu tahun. Meski sibuk mengurus anak, Fitrop tak melupakan suami tercinta, Irvan Hanafi.

Hal tersebut terbukti dalam postingan Instagram yang dibagikan Fitrop pada Minggu (20/9). Ia memperlihatkan bukti obrolan dengan sang suami saat menemani Sada tidur.

Fitrop rupanya prank chat Irvan menggunakan suara dari Rahmawati Kekeyi. Dalam obrolan, Irvan bukannya marah justru bingung dengan maksud obrolan Fitrop.

"Ini adalah buah kegabuatan aku kala ngelonin Sada, ke @irvantoge . Diprank pake dialog kekeyi sepertinya Toge udah terbiasa sama keribetan istrinya klo ngomong jadinya gak yg panik bingung apa gmn," tulis Fitrop. "Malah dikira keypadnya rusak cenah sama dikira gape aku dibajak Bahrul adik sepupu aku."

Fitrop mempunyai alasan tersendiri melakukan prank pada suami. Ia menilai kehadiran suami tidak boleh dilupakan begitu saja ketika sudah mempunyai momongan.


"Setelah 6 tahun nikah,,saling iseng kaya gini tetep perlu lahh supaya tetep berasa suami rasa sahabatnya," sambung Fitrop. "Apalagi klo udah ada anak, banyak banget denger case suami jadi ter-nomor duakan."

Bahkan menurut Fitrop, pasangan tetap menjadi prioritas nomor satu setelah anak. Perempuan berusia 32 tahun ini sadar betul bahwa suatu saat anaknya akan mempunyai kehidupan sendiri, sedangkan sang suami akan selalu bersama dengannya.

"Padahaal menurut aku, pasangan harus tetep nomer satu, anak nomer 2. LOH KOK GITU? Kan harus ingettt, anak-anak kita, one day harus kita lepas untuk memulai journey mereka sendiri," lanjut Fitrop. "Sementara yang akan bersama-sama kita (Insya Allah) sampai hari tua kita nanti, kan pasangan kita. Hehe tapi itu aku sih. Kalo kalian prioritasnya seperti apa? #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw."

Postingan Fitrop langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen mengaku sependapat dengan pemikiran Fitrop soal prioritas pasangan dan anak.

"Masyaallah... Ide yang cemerlang Semoga berjodoh sampai ke akhirat ya kak Fitroooppp. Biar bisa becandaan berduaan juga waktu di akhirat nanti," komentar akun @nenie***. "Betul nih, dalam Islam pun diajarkan suami tetap nomor satu," tambah akun @bebi***. "Sama teh Insya Allah, suami udh ada anaknya baru otw semogaa," imbuh akun @_gerry***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts