Tajir Melintir, Gaya Kelewat Seksi Nia Ramadhani Bonceng Si Putri Sulung Motoran Jadi Perbincangan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Dalam salah satu kesempatan, Nia Ramadhani kedapatan membonceng putri sulungnya, Mikhayla. Di unggahan berikut ini, penampilan Nia tak urung menjadi perbincangan.

WowKeren - Kehidupan pribadi Nia Ramadhani yang bergelimang harta tak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini yang menjadi perhatian adalah saat Nia mengendarai sebuah sepeda motor. Tak sendirian, istri dari Ardi Bakrie ini bersama sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dalam foto yang dibagikan akun fans pada Minggu (20/9), Nia nampak membonceng Mikhayla. Di kesempatan tersebut, Nia mengenakan tanktop warna hitam yang dipadukan dengan celana ketat. Ia juga memakai kacamata serta mengalungkan earphone di leher.

Berbeda dengan Nia, Mikhayla nampak memakai earphone warna hijau miliknya. Mengingat situasi pandemi Covid-19, Nia dan Mikhayla tak lupa mengenakan masker. "Kami menyerah dulu kali ini," tulis Nia mengiringi postingan tersebut disertai kata "KO" yang berarti knock out.


Mikhayla dan nia Ramadhani

Instagram

Postingan tentang Nia bersama Mikhayla tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun beberapa netizen mengaku khawatir karena penampilan seksi Nia dinilai mengundang kejahatan. Ada juga netizen yang protes karena Nia dan Mikhayla tak memakai helm.

"Waduh, klo naik motor pakaiannya begitu. jgn deh. bahaya. kejahatan bukan karena niat tp juga kesempatan," tulis akun @nn***. "Seriuuus itu mba Nia bisa ngendarain motor?" sambung akun @vero***. "Kok nga pk helm ya dek," tambah akun @yanti***. "Helm nya manaaa...." seru akun @mobile***.

Di sisi lain, baru-baru ini Nia Ramadhani menuai kritik karena memelihara anjing. Bahkan dalam salah satu kesempatan, Nia membiarkan anjing peliharaannya itu buang kotoran di dalam rumah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts