Sarita Abdul Mukti Beri Tanggapan Soal Isu Shafa Harris Diselingkuhi Bastian Steel
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Hubungan Shafa Harris dan Bastian Steel telah kandas. Beredar rumor bahwa Bastian berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Lalu seperti apa tanggapan ibunda Shafa?

WowKeren - Shafa Harris diketahui telah mengakhiri hubungannya dengan Bastian Bintang. Penyebab putusnya hubungan Shafa dengan penyanyi yang kini dikenal dengan nama Bastian Steel tersebut pun membuat publik penasaran.

Pasalnya beredar isu bahwa Bastian berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Rumor tersebut pun muncul dari ucapan kakak Shafa, Shakilla Astari. Namun Shafa sempat membela Bastian saat dituding berselingkuh dengan adik sepupunya, Romaria.

Kabar kandasnya hubungan Shafa karena diselingkuhi pun sampai ke telinga sang bunda, Sarita Abdul Mukti. Menurut Sarita, Shafa kini lebih memilih tinggal di Pulau Dewata Bali sejak putus dari Bastian.

Rupanya Shafa menetap di Bali karena sang ayah yang bernama Faisal Harris sedang mengurus proyek kerja. Sarita pun mengizinkan Shafa tinggal di Bali agar mencoba hal baru, serta tak khawatir karena ada sang mantan suami yang mengawasi putri mereka.


"Ayahnya ada di sana karena ada proyek. Tapi Shafa minta izin pengen tinggal di Bali. Makanya kemarin minta izin, 'Boleh enggak, ayah?' 'Ya boleh aja di sana'," ungkap Sarita di kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (25/9). "Yang penting ada ayahnya yang tinggal di sana. Seminggu sekali ayahnya di Bali. Dia pengin explore gitu ya mungkin di Jakarta penat, enggak apa-apa lah masih muda."

Saat ditanya tentang hubungan Shafa dan Bastian usai putus, Sarita enggan berkomentar banyak serta mengungkapkan bahwa keduanya masih berteman baik. Apalagi Sarita sudah berhubungan dekat dengan keluarga mantan personel Coboy Junior tersebut.

"Biarkan itu menjadi urusan Babas (sapaan akrab Bastian) dan Shafa. Aku sih enggak tahu putusnya karena apa, ya namanya juga anak muda lah ya. Kalau Shafa curhat bilang bun kita udah putus. Seminggu setelah putus mereka masih ketemu, Bastian makan sama aku juga," ujar Sarita. "Babas sama keluarganya kan udah dekat sama aku. Mamanya juga, Papanya Babas juga baik, kita udah kayak keluarga terjalin (silaturahmi), Babas juga masih teleponan, kadang main bareng juga."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts