Keluarga Ruben Onsu Borong Banyak Piala Dari Ajang Penghargaan Mom and Kids Awards 2020
Instagram/sarwendah29
TV

Perhelatan ajang penghargaan Mom and Kids Awards 2020 telah digelar hari ini, Sabtu(26/9). Lantas Ruben Onsu dan seluruh keluarganya berhasil membawa pulang banyak piala penghargaan.

WowKeren - Ajang penghargaan Mom and Kids Awards (MAKA) 2020 digelar meriah hari ini, Sabtu (26/9). Sederet artis dan musisi Tanah Air pun turut memeriahkan perhelatan tahunan ini.

Menariknya lagi, keluarga Ruben Onsu memborong banyak piala dari perhelatan tersebut. Yang mana piala tersebut masing-masing dimenangkan oleh Ruben, Sarwendah, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu hingga Betrand Peto.

Ruben Onsu sendiri berhasil membawa pulang piala sebagai Daddy Kesayangan. Ia berhasil mengalahkan Anang Hermansyah, Andhika Pratama, Baim Wong, Indra Brasco hingga Raffi Ahmad.

Lantas Sarwendah menang dalam kategori nominasi Mom and Kids Kesayangan. Kendati begitu, ia berhasil mengungguli lima nominasi pasangan ibu dan anak lainnya yaitu Ashanty-Arsy, Ayu Ting Ting–Bilqis, Gisella Anastasia-Gempi, Nagita Slavina-Rafathar, Paula Verhoeven-Kiano.


Lebih lanjut, putri sulung Ruben dan Wendah juga menang sebagai Kids Seleb Kesayangan. Bahkan Putri bungsunya, Thania juga menang sebagai Selebgram Kesayangan. Sementara itu, putra angkat mereka yang kariernya semakin gemilang berhasil menyebet piala dalam kategori nominasi Idola Kesayangan.

Padahal saingan Betrand di nominasi tersebut adalah sosok idola yang tak kalah terkenal darinya, salah satunya seperti Alwi Assegaf. Menariknya lagi, keluarga Ruben dan Wendah juga berhasil membawa pulang piala dari kategori Keluarga Kesayangan.

Saat MNCTV mengabarkan perihal juara dalam setiap kategori nominasi, netizen pun ramai memberikan ucapan selamat pada Ruben. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang merasa takjub dengan keberhasilan Ruben dan keluarga berhasil memborong banyak piala penghargaan Mom and Kids Awards 2020.

Congrattsss ayahh Ruben dan keluarga borong,” tulis seorang netter. “Tahniah onyo....sebabkan onyo..makin popular dan diminati the onsu family,” sahut netter yang lain. “Panas panas deh lu semuaaa. Yang penting gakk ada kecurangan di award inii. Nyataaa kalo The Onsu lebih unggul di vote haha,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts