Black Dog
Official tvN
TV

Drama bertemakan sekolah memang sangat digemari. Apalagi kalau bukan karena kisah cinta para pemainnya. Namun enggak semua drama Korea yang mengangkat tema sekolah menceritakan sisi indah mereka.

WowKeren - Berbeda dari drama sekolah lain yang mengambil sudut pandang murid, drama "Black Dog" justru menampilkan sisi gelap sekolah dari sudut pandang guru. Go Ha Neul (Seo Hyun Jin) punya kenangan tidak menyenangkan pada masa kecilnya. Musibah terjadi saat kelasnya akan berlibur yang mengakibatkan salah seorang gurunya tewas. Merasa berutang budi, Ha Neul kemudian membulatkan tekadnya untuk menjadi guru. Impiannya terwujud dan ia berhasil mengalahkan 100 kandidat lain untuk menjadi guru SMA Daechi.

Di sekolah tersebut, Ha-neul berstatus guru tidak tetap. Ada risiko dipindah hingga diberhentikan sewaktu-waktu. Hari pertamanya berlangsung tidak mulus. Dia diremehkan siswanya. Cara mengajar Ha Neul juga dibandingkan dengan guru lain. Belum lagi, dia diisukan masuk SMA Daechi lewat "orang dalam". Bersama rekan-rekannya, Ha Neul perlahan menemukan kecurangan guru SMA Daechi. Mereka harus menghadapi kenyataan bahwa dunia pendidikan menyimpan banyak sisi gelap.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait