Who Are You: School 2015
Official KBS
TV

Drama bertemakan sekolah memang sangat digemari. Apalagi kalau bukan karena kisah cinta para pemainnya. Namun enggak semua drama Korea yang mengangkat tema sekolah menceritakan sisi indah mereka.

WowKeren - Jika berbircara soal k-drama yang mengangkat isu bullying, kalian enggak boleh melewatkan drama satu ini. "Who Are You: School 2015" adalah drama remaja tentang dua orang saudara kembar yang terpisah. Go Eun Byul (Kim So Hyun) tinggal bersama ibu kandungnya dan tumbuh menjadi anak yang disukai semua orang. Sedangkan saudaranya Lee Eun Bi, tinggal di panti asuhan dan kerap menjadi korban bullying di sekolah.

Suatu hari Go Eun Byul hilang saat karya wisata sekolah. Lee Eun Bi ternyata adalah korban perundungan sadis oleh temannya dan mencoba bunuh diri dengan terjun ke sungai. Namun ia justru ditemukan selamat dan dikira Go Eun Byul. Lee Eun Bi akhirnya menggantikan posisi saudara kembarnya tanpa diketahui orang-orang. Di sekolah barunya, dia bertemu dengan pembully-nya dulu dan mencoba membalaskan dendam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru