Beautiful World
Official JTBC
TV

Drama bertemakan sekolah memang sangat digemari. Apalagi kalau bukan karena kisah cinta para pemainnya. Namun enggak semua drama Korea yang mengangkat tema sekolah menceritakan sisi indah mereka.

WowKeren - Drama yang mengangkat isu bullying selalu menarik untuk diikuti. Selain karena mungkin terjadi di sekitar, perjuangan orangtua korban yang menuntun keadilan juga turut menguras emosi. "Beautiful World" menjadi salah satu drama mengharukan yang juga mengungkap sisi buruk kehidupan sekolah di Korea. Drama ini berfokus pada kehidupan Park Seon Ho (Nam Da Reum), siswa kelas 3 sebuah SMP swasta yang lumayan terkenal.

Dibesarkan di keluarga yang harmonis, selalu patuh dan terlihat bahagia, Seon Ho mengejutkan keluarganya ketika ia ditemukan bersimbah darah terjatuh dari atap sekolah. Saat orangtua Seon Ho melakukan verifikasi, pihak sekolah meyakinkan orangtua bahwa Seon Ho merasa tertekan dengan nilai-nilai sekolahnya. Namun, sedikit demi sedikit terungkap bahwa Seon Ho selama ini menerima perlakuan buruk dari teman-temannya di sekolah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru