Extracurricular
Official Netflix
TV

Drama bertemakan sekolah memang sangat digemari. Apalagi kalau bukan karena kisah cinta para pemainnya. Namun enggak semua drama Korea yang mengangkat tema sekolah menceritakan sisi indah mereka.

WowKeren - Berbeda dengan drama sekolah kebanyakan yang mengangkat isu bullying, drama Korea original Netflix ini hadir sebagai drama Korea dengan alur cerita berani, yang menyajikan bagaimana kerasnya pendidikan di Korea Selatan yang kelam. Drama yang digarap oleh Kim Jin Min ini berfokus pada kisah anak SMA yang terlibat dalam berbagai peristiwa yang bertolak belakang dengan moralitas dan nilai kemanusiaan.

Secara garis besar, "Extracurricular" mengisahkan masalah di dunia pendidikan, yaitu masalah uang. Oh Ji Soo (Kim Dong Hee), seorang siswa pandai dan teladan harus terjun ke dunia kriminal demi mencari uang untuk biaya kuliah. Ji Soo pun menggunakan cara cepat untuk mencari uang, yaitu dengan menjadi penyedia layanan untuk bisnis prostitusi ilegal. Drama ini menampilkan banyak sekali kenakalan remaja mulai dari anak baik-baik yang mengelola bisnis ilegal, prostitusi remaja, tawuran, hingga berurusan dengan gangster.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait