How to Buy A Friend
Official KBS
TV

Drama bertemakan sekolah memang sangat digemari. Apalagi kalau bukan karena kisah cinta para pemainnya. Namun enggak semua drama Korea yang mengangkat tema sekolah menceritakan sisi indah mereka.

WowKeren - Drama satu ini cukup unik karena mengusung tema "teman kontrak". "How to Buy a Friend" merupakan adaptasi dari webtoon Daum berjudul "Gyeyakwoojung" atau "Friend Contract". Berkisah tentang seorang murid SMA bernama Park Chan Hong dan teman sekelasnya yaitu Heo Don Hyeok yang kemudian membantunya dari perundungan. Park Chan Hong lalu meminjamkan uangnya pada Don Hyeok untuk membayar sewa. Namun uang tersebut sebenarnya diperlukan untuk biaya pendidikannya.

Semenjak kejadian itu keduanya mengikat satu sama lain dengan kontrak sebagai teman karena saling membutuhkan. Don Hyeok meminta bantuan Chang Hong untuk menguak misteri di balik alasan kekasihnya yang bunuh diri. Don Hyeok pun bersedia menjadi pelindungnya dengan satu syarat. Dalam drama ini puisi digunakan untuk menguak kisah misteri kematian kekasih Don Hyeok yang bunuh diri. Hal inilah yang membuat drama ini menampilkan unsur misteri, ketegangan dan emosi drama remaja.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait