Meli Jadi Juara 'LIDA' 2020, Potret Host Pajang Foto Pamit Bikin Nyesek
Instagram/lida2020.meli
TV

Meli akhirnya berhasil menjadi juara pertama di kompetisi 'Liga Dangdut Indonesia' (LIDA) 2020 Indosiar. Sementara itu, deretan host membagikan potret pamit membuat netizen bersedih.

WowKeren - ”Liga Dangdut Indonesia” (LIDA) 2020 telah mengumumkan siapa juaranya. Dalam Konser Kemenangan yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, dari Senin (28/9) malam hingga Selasa (29/9) dini hari, Meli (Jawa Barat) dinobatkan menjadi juara 1 kompetisi penyanyi dangdut terbesar ini.

Meli berhasil bersaing dengan dua finalis lainnya yaitu Gunawan dan Hari Putra dalam Konser Kemenangan. Meli mendapatkan polling SMS tertinggi dari pemirsa yaitu 35,91 %. Beda tipis dengan sang juara 2 yaitu Gunawan (Maluku Utara) dan disusul posisi 3 ditempati duta dari Jambi, Hari.

Atas kemenangannya tersebut, Meli berhak menerima hadiah uang tunai senilai Rp 500 juta. Total hadiah juara yang disiapkan Indosiar untuk semua pemenang di babak grand final adalah senilai Rp 1 miliar.

Gunawan sang juara 2 mendapatkan hadiah uang tunai Rp 300 juta serta Hari membawa hadiah uang tunai Rp 200 juta sebagai juara 3.


Tak hanya itu, Meli juga mendapatkan single kemenangan sebagai lagu perdana sang juara. Tembang ini akan dibawakan Meli pada panggung Pesta Sang Juara yang digelar nanti malam, Selasa (29/9).

Di sisi lain, postingan Irfan Hakim bersama deretan pengisi acara LIDA 2020 berhasil menyita perhatian penonton. Dalam unggaghannya, terlihat Irfan, Jirayut, Rara hingga Soimah tampak bersedih dengan membawa tulisan pamit.

Pamit dulu yaaa...., ” tulis Irfan mengiringi unggahannya. Melihat ini, netizen pun bersedih karena tak akan kehilangan tontonan kesukaan mereka. Terlebih lagi, selama ini tayangan “LIDA” 2020 semakin menghibur sejak adanya Rizky Billar sebagai host.

Leslar mau kemana lagi kalo mau nyari vitamin , cuman di lida vitaminnya lengkap,” tulis seorang netter. “Sediiiihh bgt, hri ini terakhir kami melihat kalian. Smoga ada lgi acara yg ngegabungin kalian y? Biar kangen kami ngeliat keuwuan leslar dn host2 lainnya cpt terobati...aamiin,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel