Rizki DA Cover Lagu India Banjir Cibiran, Suara Ngos-ngosan Disebut Tak Pantas Jadi Penyanyi
Instagram
Selebriti

Rizki DA dinyinyiri netizen karena suaranya terdebngar ngos-ngosan saat meng-cover lagu India dengan lirik bahasa Indonesia. Ia bahkan disebut cuma bikin malu dan tak pantas jadi penyanyi.

WowKeren - Nama Rizki Syafaruddin aatau yang akrab disapa Rizki DA seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Sejak menikah dengan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA mendadak jadi ramai diberitakan lantaran rumah tangganya yang diisukan bermasalah.

Bukan hanya itu, Rizki juga semakin menjai bulan-bulanan netizen kala dirinya sempat berkomentar soal kedekatan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Rizki dianggap netizen, terutama para Leslar, sering menyindir Lesti dan Billar. Rizki sampai dianggap belum move on dan sirik melihat kedekatan Lesti dengan Billar.

Bermula dari situlah, netizen semakin frontal saat memberikan komentar miringnya kepada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini. Seperti unggahan yang belum lama ini dibagikan oleh akun Instagram @pembasmii.kehaluan.reall, Senin (28/9), Rizki ramai dicibir saat meng-cover salah satu lagu India yang liriknya diganti menjadi bahasa Indonesia.

Dalam video tersebut, Rizki sedang menyanyikan sebuah lagu yang menceritakan seorang pria datang kepada sang kekasih untuk melamar. Pria di sini diceritakan akan menjadikan perempuan tersebut sebagai permaisuri di hatinya alias istri.

Bukan lirik atau musiknya yang mencuri perhatian netizen, namun suara Rizki lah yang justru menjadi sorotan. Rizki yang saat itu tengah mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu terlihat berusaha untuk menyanyikan lagu tersebut dengan nada yang lumayan tinggi. Namun sayang di awal nyanyiannya, suara Rizki sudah terdengar ngos-ngosan.


Rizki DA Cover Lagu India Banjir Cibiran, Suara Ngos-ngosan Disebut Tak Pantas Jadi Penyanyi

Instagram

Rizki terlihat sangat berusaha untuk membuat lagu tersebut agar enak didengar. Namun nyatanya, para netizen tak memberikan respons yang positif. Mereka malah beramai-ramai meledek suara tak sampai Rizki.

Ada yang mempertanyakan bagaimana bisa Rizki lolos menjadi salah satu peserta dalam ajang menyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi. Bahkan parahnya, Rizki sampai disebut tak pantas menjadi penyanyi dan hanya bikin malu saja.

"Kayak gini kok lolos di DA, mungkinkah karena Iis Dahlia," tulis seorang netizen. "Jebolan DA pada nangis dengar suaranya." sahut netter lain. "Dari zaman ikut DA sampai sekarang tetep aja nyanyi gak ada benernya, parah bgt. Mangkanya dibuang sama Indosiar," timpal lainnya.

"Yang modelan begini kok bisa lolos dan tenar sih, kaya gak ada yang lain yang lebih bagusan," kata akun @nova******. "Enakan suara Lucinta Luna sumpah," tambah @layla*******. "Suara kayak gini kok bisa jadi penyanyi sih," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru