Nora Alexandra Bagikan Video Berkali-Kali Dicium Jerinx SID di Mobil Tahanan, Sukses Bikin Nyesek
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID dijadwalkan menjalani sidang online kasus pencemaran nama baik pada IDI hari ini, Selasa (29/9). Sang istri, Nora Alexadnra memamerkan video saat bertemu Jerinx untuk melepas rindu.

WowKeren - Nora Alexandra mengabadikan momen pertemuannya dengan sang suami tercinta, Jerinx SID lewat video singkat Instagram pada Selasa (29/9). Dalam video tersebut, Nora dan Jerinx berada di dalam mobil tahanan bagian belakang. Diketahui Jerinx hari ini memang dijadwalkan menjalani sidang secara online kasus pencemaran nama baik pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Dalam video, Nora begitu bahagia berada di samping Jerinx. "Oke guys, jadi..." kata Nora ke arah kamera mengabadikan momen tersebut namun Jerinx nampak sibuk berusaha melepaskan masker yang dipakai sang istri. "Kangen nggak?" tanya Nora. "Kangen banget!" jawab Jerinx sembari mencium Nora berkali-kali.

Jerinx yang berada di mobil tahanan bersama Nora pun tak kalah girang karena tangannya tidak diborgol. Bahkan Nora menyampaikan terima kasih pada jaksa karena tidak memborgol tangan suaminya.

"Ini di mobil tahanan," ujar Nora yang disambut tawa Jerinx. "Saya tambah gendut, istri saya tambah cantik," timpal Jerinx lalu mengecup pipi Nora. "Udah nggak diborgol lagi," kata Jerinx. "Udah nggak diborgol lagi, makasih pak jaksa," sahut Nora.


"Makasih cinta yang bisa mengalahkan borgol tersebut," kata Jerinx. "Itu ada pak jaksa di sana," tutur Nora mengarahkan kamera ke bagian depan mobil.

Jerinx SID

Instagram

Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku terharu hingga mewek melihat keromantisan Nora bersama Jerinx. Mereka juga berharap drummer Superman Is Dead itu segera bebas dari penjara.

"Semesta melindungi kalian," tulis Bobon Santoso. "Bahagia terus syg ,terharu banget liat video ini .." sambung akun @yusi***. "Pacaran di mall udah biasa, pacaran di mobil tahanan baru lah epic... semangat terus ka nora dan bli jerinx #bebaskanjrxsid," tambah akun @roey***. "Pakde JERINX sehat selalu ... semoga cepat bebas berkumpul bersama istri tercinta kembali ... Salam Rakyat Jelata #bebaskanjrxsid," imbuh akun @nico***.

"Kok mau nangis ya gua," komentar akun @astri***. "Plis kak nora aku nangis smbil senyum2, bahagia bgt kaliaan kak, semoga bahagiaa kak @ncdpapl," seru akun @_sdp***. "Ya Allah terharu... Semoga cepat kelar masalah nya kak ,cepat kumpul lagi sama suaminya... Amin," tambah akun @iwa***. "Aku senyum2 sendiri," sahut akun @indo***.

Seperti diketahui, Jerinx sudah mendekam di Polda Bali sejak 12 Agustus lalu karena kasus pencemaran nama baik pada IDI. Ia menyebut IDI sebagai kacung WHO yang merupakan organisasi kesehatan dunia. Dalam kasus ini, Jerinx terancam hukuman 6 tahun penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait