Reza Arap Banjir Pujian Usai Belikan Seorang ARMY Album Terbaru BTS, Isi Pesan Jadi Sorotan
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap bikin para ARMY terharu dengan sikap humble dan dermawannya. Ia bahkan tak berpikir dua kali ketika ada seorang ARMY yang minta dibelikan album terbaru BTS.

WowKeren - Reza Oktovian alias Reza Arap bikin para ARMY salut dengan sikap humble dan dermawannya. ARMY sendiri merupakan fandom (kelompok penggemar) dari boygroup asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys).

Belum lama ini media sosial Twitter dihebohkan dengan beredarnya isi pesan percakapan antara Reza Arap dengan seorang ARMY. Pesan tersebut berisi tentang seorang ARMY pemilik akun @wiintercatt yang meminta dibelikan album terbaru dari BTS, BE (Deluxe Edition). Tak disangka, Reza justru memberikan respons positif untuk ARMY tersebut.

Diketahui, pesan tersebut berasal dari Q&A yang dibuka Reza di DM Instagram-nya. Mulanya, ARMY tersebut hanya bercanda meminta untuk dibelikan album terbaru BTS yang harganya Rp500 ribu. ARMY tersebut mengeluh jika uangnya tak cukup untuk membeli album idolanya tersebut.

"Bang beliin album BTS dong. Mahal bgt soalnya, duit aku sisa 50 ribu soalnya," kata ARMY tersebut. Reza langsung menjawab dengan menanyakan harga album tersebut. "Berapa harganya?" jawab Reza dalam bahasa Inggris.

ARMY tersebut pun tak menyangka jika Reza memberikan jawaban yang tak terduga. "Eh sumpah bang, gausah mahal bgt soalnya," ucap ARMY. Percakapan ini pun terus berlanjut hingga akhirnya Reza benar-benar membelikan ARMY tersebut almbum terbaru BTS.


ARMY tersebut sontak merasa sangat girang karena bisa mendapatkan album terbaru dari idolanya. Ia juga sangat berterima kasih kepada Reza yang begitu baik dan tak pikir panjang untuk mengeluarkan uangnya untuk orang lain.

Melihat respons sang ARMY yang begitu bahagia dan tak hentinya mengucapkan terima kasih, Reza pun ikut merasa senang. Ia juga menyebut jika ARMY tersebut adalah seorang penggemar yang baik. Reza bahkan mengaku sangat enjoy saling berbalas pesan dengan ARMY tersebut.

Sikap humble Reza ini sontak membuat para ARMY lain ikut merasa senang. Mereka salut tahu artis Indonesia masih ada yang sangat menghargai seorang idol K-Pop. Terlebih, mereka dibuat terharu dengan pesan Reza untuk ARMY beruntung itu.

Reza meminta kepada ARMY beruntung itu untuk selalu mendukung idolanya dalam hal apapun. "Berjanjilah padaku, jangan berhenti mendukung idolamu, oke? Selamat menikmati album terbaru mereka (BTS). Salam buat ARMY lain ya!" ujar Reza.

"GILAAA butuh banyak orang humble kek gini yang selalu respect sama artis luar sehat selalu @ybrap semoga kebaikan datang dan rezeqi lancar terus," komentar netizen. "Seneng bgt liatnya, masih ada org yg respect sama kpop, terharu," sahut akun @triani*******. "Dia emang orang yang sebenernya baik banget, cuman banyak yang gatau aja kayaknya," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait