Jejak Digital Lutfi Agizal Terungkap Pernah Ikutan 'Take Me Out', Ramai Diejek Pria Matre
Instagram
Selebriti

Video lawas Lutfi Agizal pernah mengikuti ajang pencarian jodoh di televisi ini mendadak viral di media sosial. Dalam video, Lutfi gencar membahas soal uang dengan si wanita cantik yang sedang mencari jodoh.

WowKeren - Hingga saat ini Lutfi Agizal masih menjadi bahan pergunjingan publik. Usai kontroversi kata "Anjay", Lutfi kini berusaha keras mempopulerkan kata "Anjayani" yang membuatnya makin dihujat.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah video lawas Lutfi saat mengikuti acara pencarian jodoh "Take Me Out". Video masa lalu mantan kekasih dari Salshadilla Juwita itu diunggah oleh sederet akun gosip hingga menjadi viral di media sosial pada Rabu (30/9).

Dalam video, Lutfi nampak beradu argumen dengan seorang wanita canita berambut pirang yang sedang mencari jodoh terkait masalah uang. Lutfi mengisyaratkan enggan mengeluarkan uang untuk pacaran.

"Kalau dia bilang kayak gitu, jujur gue belum siap, kita masing-masing harus bisa mengumpulkan uang dulu bukan mengeluarkan uang dulu," kata Lutfi. "Kalau saya sudah punya uang, jadi siapapun lelaki yang bersama saya harus siap dengan pertanyaan tadi," timpal wanita cantik itu.

"Berarti kalau kamu yang punya uang, kamu yang ngeluarin duit dong," ujar Lutfi. "Matre banget!" sahut si wanita cantik. "Lutfi, hari gini mau masuk tahun 2014," sahut Yuanita Christiani sebagai co host ikut menimpali. "Nanti aku kenalin sama nenek aku, pasti dia mau keluarin uang buat kamu," balas wanita cantik lagi.


Tak lama usai adu argumen tersebut, nyatanya wanita cantik tersebut memilih Lutfi sebagai pasangan. Usai dinyatakan jadi pasangan, Lutfi tak segan mengaku menyukai wanita yang lebih dewasa. "Tapi yang jelas aku lebih suka (wanita) yang diatas aku, dia lebih dewasalah, dia bisa mendidik aku untuk..." katanya.

Lutfi Agizal di 'Take Me Out'

Postingan video lawas tentang Lutfi tersebut langsung ramai ditanggapi warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mencibir Lutfi yang dinilai sebagai pria matrealistis.

"Jejak digital memang jahat tsayyy," sambung akun @sena***. "Jd selama ini Demi uang ternyata... Anjaayyy," kata akun @aai***. "Wah ni mah duit cowok anjay doyan duit banget co kalau we mah cowok duit sebutuhnya aja kalau ada lebih banget alhamdulillah," seru akun @ahmad***. "Oh dari dulu pengen jadi artisss..anjaaay," imbuh akun @aqila***.

"Auto d blacklist sm emak2. amit2 jangan sampe punya menantu kek gitu. udh gk punya duit, gk punya malu, gk punya otak lagi. Haters sono noh banyakin!" tulis akun @akila***. "UUD ujung ujungnya Duit wkwkkwkwkwkkwkwkwkw," tambah akun @name***. "Oh ternyata dr dulu buat pansos dan duit ya," komentar akun @ova***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait