Kecantikan Maria Vania Dianggap Hasil Pakai Susuk, Beri Tanggapan Begini
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania memberikan tanggapan mengenai dirinya yang kabarnya mengenakan susuk untuk memancarkan aura kecantikan. Maria Vania kemudian mengungkapkan pendapatnya mengenai susuk.

WowKeren - Kecantikan Maria Vania memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan saking cantiknya, banyak yangmengira jika Maria melakukan operasi plastik. Selain operasi plastik, ternyata ada juga yang menduga jika kecantikan Maria adalah hasil dari pemasangan susuk.

Hal itu tentu juga langsung dibantah oleh Maria. Presenter cantik itu Vania mengaku tak pernah dekat dengan hal-hal yang berbau klenik. Maria mengaku lebih suka tampil secara natural.

"Aku nggak percaya sama yang gituan, ibaratnya kayak gitu, aduh nggak deh jauh-jauh. Buat apa pakai susuk? Aku sih pecinta segala sesuatu yang natural gitu, dan aku nggak percaya sama ilmu yang kayak gitu sih" ungkap Maria dilansir dari Detikcom.

Maria Vania juga mengaku prihatin jika masih ada orang yang percaya dengan susuk dan hal-hal serupa. Menurutnya, orang yang seperti itu tak punya rasa percaya diri.


Maria menilai hal seperti itu tak ada yang abadi. Ia juga yakin bakal ada efek samping entah ke mental atau kepada fisik. "Jadi yang normal-normal aja, untung, sejauh ini nggak ada yang menyangka aku kayak gitu," tutur Maria.

Presenter olahraga itu juga mengaku tak pernah ditawari untuk memakai susuk. Sebab ia juga jauh dari pergaulan yang dianggapnya aneh itu. "Karena lingkungan kita akan menggambarkan siapa kita juga. Aku nggak deh, olahraga aja, makan yang bener pasti akan glowing kok," jelas pemain sinetron "Cinta Fitri" itu.

Selain dituduh memakai susuk, banyak juga orang yang berprasangka jika dirinya telah melakukan sejumlah prosedur bedah plastik untuk mendapatkan tubuh indah yang ia miliki saat ini. Maria pun merasa sedikit emosi jika ada yang menuduhnya melakukan operasi plastik. Pasalnya, selama ini ia bekerja keras melakukan olahraga untuk mendapat tubuh idaman seperti saat ini.

"Kalau aku dibilang kayak gitu, aku selalu tantangin balik. Ibaratnya, buat apa aku capek-capek olahraga. Lebih baik aku operasi aja, nggak usah olahraga juga udah cantik. Orang yang nggak mau olahraga dan maunya operasi itu orang yang tak menikmati proses. Sementara aku orang yang menikmati proses, karena nggak ada yang instan," pungkas Maria Vania.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait