Cantumkan Petisi Pembebasan Jerinx, Akun IG Nora Alexandra Kini Alami Gangguan
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra menceritakan bahwa akun Instagram miliknya mengalami gangguan. Ternyata setelah ditelusuri penyebabnya karena ia mencantumkan link petisi pembebasan Jerinx.

WowKeren - Nora Alexandra kerap memberikan dukungan untuk sang suami, Jerinx SIDyanbg saat ini masih mendekam di penjara. Kini akun Instagram Nora pun mengalami gangguan. Ia menjelaskan bahwa akunnya tidak bisa me-like dan mengunggah foto tanpa alasan yang jelas.

"Instagramku TIDAK BISA LIKE posting?? Oke guys instagram saya, sudah tidak bisa Like dan Comment lagi, entah kenapa ini” tulis Nora. Ia juga menjelaskan bahwa akunnya telah dilaporkan oleh oknum yang kurang menyukainya.

Sangat lucu. Hei tukang report akun, kalian pada kepanasan? Gak suka lihat saya posting terkait suami saya melulu? Apa yg saya post bukan ngarang, tapi memang fakta! Mending kalian report tuh akun2 pedo!” tegas Nora.

Cantumkan Petisi Pembebasan Jerinx, Akun IG Nora Alexandra Kini Alami Gangguan

Instagram Story

Namun kini akun Instagram Nora pun telah kembali pulih. Setelah ditelusuri, ia akhirnya mengetahui bahwa ternyata penyebabnya karena mencantumkan sebuah tautan yang berisi petisi pembebasan Jerinx.


Thank you kak @ilhamsaheri saya membaca comment kakak dan akhirnya IG saya bisa bikin caption kembali. Saya sudah DELETE LINK TANDATANGANI PETISI JRX di bio IG Saya, dan see saya bisa balas comment dan bisa like bahkan buat caption,” ungkap Nora di feed Instagram.

Nora kemudian merasa heran mengapa link petisi yang sudah bertengger sejak lama itu baru dipermasalahkan sekarang. Hingga kemudian netizen pun mencoba memberikannya saran.

"@herdiantferry mau tanya nih, link yg saya taruh di bio IG saya itu link petisi, nah dari waktu itu / lama sudah bertengger di bio IG saya, tapi kenapa baru hari ini saya gak bisa comment, like dan bikin caption, tapi setelah saya mengikuti saran kak @ilhamsaheri untuk hapus link di bio saya, bisa langsung balas comment, like foto dan bikin caption, mohon pencerahannya ya? Sebab kurang paham," tanya Nora di kolom komentar.

"@ncdpapl untuk link petisi coba kak pakai shortlink dari shorturl.at bisa di coba, atau yg selain bitly masih bisa ka," balas akun, @herdiantferry. "@herdiantferry ini kk masih bisa comment ya tapi, canggih," balas Nora.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait