Reaksi Taylor Swift dan Para Seleb Hollywood Saat Saksikan Debat Cawapres Kamala Harris - Mike Pence
Getty Images
Selebriti

Tak hanya memberikan pandangan mereka soal debat, para selebriti ini juga secara terbuka menunjukkan kecenderungan mereka terhadap siapa capres-cawapres yang mereka dukung di pemilu 3 November mendatang.

WowKeren - Debat cawapres antara Kamala Harris dari Partai Demokrat dan Mike Pence dari Partai Republik rupanya sangat diantisipasi oleh jajaran selebriti Hollywood. Di antaranya adalah Taylor Swift, Mark Ruffalo, Hayley Williams, Kristen Bell, Lynda Carter, hingga Alyssa Milano, yang mengaku sangat antusias menyaksikan debat yang digelar pada Rabu (7/10) malam tersebut.

Melalui media sosial masing-masing, para selebriti tersebut mengungkapkan pandangan mereka soal debat antara Harris dan Pence. Namun tak hanya memberikan pandangan mereka soal debat, para selebriti ini juga secara terbuka menunjukkan kecenderungan mereka terhadap siapa capres-cawapres yang mereka dukung di pemilu 3 November mendatang.

Taylor Swift misalnya, yang secara terbuka menyatakan bakal memilih pasangan Joe Biden dan Kamala Harris dalam pilpres November nanti. Pernyataan tersebut disampaikan secara langsung oleh pelantun "Lover" tersebut melalui akun media sosial Instagram.

"Saya bicara kepada VMagazine tentang alasan bakal memilih Joe Biden sebagai Presiden," demikian tulis Taylor Swift dalam akun Instagram. "Saya akan menonton dan mendukung Kamala Harris dan banyak berteriak di depan televisi. Saya juga sudah menyiapkan kue kering khusus," lanjutnya.


Sebelumnya, dalam wawancara dengan VMagazine sendiri, Taylor Swift mengatakan kalau rakyat AS membutuhkan perubahan. "Perubahan yang amat kita butuhkan adalah memilih presiden yang mengakui bahwa orang-orang kulit berwarna layak mendapatkan keamanan dan terwakili. Kaum wanita layak menentukan atas tubuh mereka dan komunitas LGBTQIA+ pantas diakui dan dilibatkan," tegasnya.

"Semua orang layak memiliki pemerintahan yang serius menangani risiko kesehatan dan memprioritaskan keselamatan para warganya," tambah musisi berusia 30 tahun tersebut.

Sedangkan selebriti lainnya seperti Mark Ruffalo juga secara lugas menunjukkan pilihannya pada pasangan Biden-Harris, menilik dari cuitannya di media sosial yang terang-terangan menyindir skandal pajak Trump. "Mari kita pajak orang kaya dan mengembalikan uang itu kepada kelas pekerja yang dicuri Trump dan Pence dari mereka," sindir bintang MCU tersebut.

Hal senada juga dinyatakan oleh Hayley Williams hingga Lynda Carter yang terang-terangan menunjukkan dukungan mereka pada Kamala Harris dalam debat cawapres kali ini.

"Keluarga saya mendukung teman kami tersayang @KamalaHarris malam ini. Dia menunjukkan kepada kami bagaimana seharusnya pemimpin itu terlihat," tulis Lynda Carter.

Di sisi lain, pilpres AS akan digelar pada 3 November mendatang. Duet petahana Donald Trump dan Mike Pence akan berhadapan dengan pasangan capres-cawapes Joe Biden dan Senator Kamala Harris yang diusung dari Partai Demokrat. Satu kandidat lagi adalah Jo Jorgensen yang diusung Partai Libertarian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait