Rizki DA Digoda Ketemu Lesty 'Mantan' di Bali, Nadya Bumil Didesak Cerai?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat diberitahu fans yang berharap dirinya bisa reuni dengan Lesty sang mantan di Bali. Disisi lain, Nadya justru tampak tegar dan diingatkan untuk tak terlalu berharap pada sosok yang memilih menjauhinya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin berjanji akan bertanggung jawab soal kehamilan Nadya Mustika Rahayu. Bahkan ia berkata akan mencoba rujuk jika memang masih bisa diperbaiki.

Sayangnya pedangdut "D'Academy" itu diduga cuma settingan agar terus diundang acara TV. Dugaan itu muncul setelah Rizki terlihat dingin saat ditanya detil rencana rujuk hingga nasib cincin kawin yang ia lepas.

"Kalau menurut Iki, kalau masih bisa diperbaiki, apa yang di depan mata diperbaiki," seru Rizki. "Ya itu hanya games kemarin, diminta jujur ya jujur aja."

"Biar hanya Iki yang tahu. Masih di rumah," katanya dengan ekspresi dingin. "Apa yang kalian lihat di layar kaca itu belum tentu yang sebenarnya, kalian harus bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk. Tidak ingin dibela, tapi ambillah sebagai pelajaran hidup dari suatu permasalahan."

Disisi lain, netizen sempat heboh membahas mantan Rizki, Lesti Andryani yang ternyata juga berada di Bali. Lesti sempat menenangkan Rizky Billar yang baper tak diajak liburan. Dalam unggahan, Lesti mengaku kepergiannya itu hanya untuk urusan kerja.

Billar sempat diminta segera menyusul karena fans khawatir bila Lesty sampai bertemu dengan Rizki "mantan terindah". Sebaliknya, Rizki juga diberitahu soal kemungkinan bakal bertemu dengan Lesty di Bali.

"ADEK" yang lagi "HITS" ke BALI juga lho... ketemuan ngak ketemuan ngak?? Kalau ketemuan bikin konten ae... biar orang orang "sebel" pasti penapsaran tuh di lihatin "KONTEN KETEMU ADEK YANG LAGI HITS" ... bisa pura pura ke tempat wisata terus papasan ngak sengaja... mulailah "SUARA MERDUNYA" KELUAR... "KaKaaaaaaakkk..... kakaaaaaakkk.... " si "ADEK" manggil manggil tuh si ganteng 2R 😂 (maap ini cuman saran 🙏)," kata netter. "Cuman jarak 6 km kok... gak bisa ketemu di jakarta, di bali saja," goda netter.


Saran Netter

Dugaan Rizki Bakal Temui Lesti

Sementara itu, netter lainnya malah yakin kalau Lesty bakal menolak bertemu. Meski mengaku masih berhubungan baik, Lesty sempat ngode enggan kerja bareng demi menjaga perasaan seseorang diduga Billar.

"Untuk kerja sama mantan pasti saya enggak mau, karena saya bakal menghargai pasangan saya," tegas Billar. "Samalah, Dedek juga akan menghargai pasangan Dedek," timpal Lesty.

Nadya Diminta Menjauh

Doa Kakak dari Nadya

Disisi lain, Nadya masih asyik dengan sesi pemotretan. Bumil cantik itu bahkan seolah menikmati kesendirian dan seolah tak masalah ditinggal Rizki.

Nadya juga sempat mendapat nasihat dari sang kakak, Aisry. Rupanya, Nadya malah seolah disarankan menjauh ketimbang terus berharap damai dengan Rizki.

"Pertolongan Allah itu nyata," kata Aisry. "Ketika seseorang itu berusaha menjauhimu, biarkanlah, kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk."

Aisry sebelumnya juga sempat menyindir seseorang agar mengakhiri kepalsuan jika sudah tak cinta lagi. "Semua penuh kepalsuan. Kalau sudah tidak cinta lagi bilang aja, jangan memfitnah. Malah memperkeruh keadaan. bikin nama orang jelek. Cuss diberesin biar tenang," saran Aisry.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait