Rizki Sindir Manusia Rendah Suka Menyakiti, Ridho 'Ngeprank' Haters Picu Reaksi Julid
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Rizki Syafaruddin mengisyaratkan lelah karena terus dihakimi. Sementara itu, Ridho sebagai adik mencoba pasang badan namun malah ikut dikritik netter hingga disentil isu gimmick pansos.

WowKeren - Rizki Syafaruddin banjir sindiran dari haters. Ini karena ia tak membuktikan janji untuk rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki justru pamer aksi joget bareng wanita cantik. Ia juga agaknya makin lengket dengan wanita yang ia anggap sebagai adik, Nda.

Saat diwawancara, Rizki tampak enggan menanggapi hujatan haters. Ia memilih menganggap hal ini sebagai bagian dari pelajaran hidup.

"Ya Alhamdulillah, bersyukur juga pada Allah SWT, segala sesuatunya menjadi sorotan. Bahkan harus menjaga sikap," kata Iki. "Tahun 2020 ini memang menjadi tahun yang tidak mengenakkan buat Rizki, bahkan menurut Idho, banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Mencoba menyikapi kita agar lebih dewasa. Banyak pelajaran positif yang bisa kita ambil," seru kembaran Iki, Ridho Syafaruddin. "Ya tetap bersyukur aja, ikhlas dan sabar," balas Iki.

Rizki Curhat

Rizki Ngode Baper

Namun Iki mengisyaratkan kalau dirinya merasa lelah karena terus dihakimi. Ia sempat menyindir sosok "manusia rendah" yang suka menyakiti.

"Sebaik-baiknya manusia yang bermanfaat bagi orang lain," katanya. "Serendah-rendahnya manusia adalah yang menyakiti orang lain."


Ridho sempat menuliskan komentar soal foto Rizki yang dituding menggandeng Nda. "Cobaa pake mata baek baekkk.. itu iki apa ido..🤦netizen yg baik dan budiman," katanya seolah puas mengerjai haters.

Ridho juga menulis pesan bijak demi menguatkan Iki. Ia menganggap hidup adalah sebuah perjalanan.

"Liburan terbaik bukanlah soal kemewahan, tetapi soal kebersamaan di tengah keluarga tercinta. Kita liburan bukan untuk melarikan diri dari hidup, akan tetapi agar hidup tidak meninggalkan kita. Keep strong🤜Enjoy🥰," serunya.

"Hidup adalah sebuah perjalanan. Selalu ada alasan dari setiap peristiwa, meski terkadang tak pernah mengerti alasannya, tapi ia selalu memberikan pelajaran. Nikmatilah setiap perjalanan yang kamu hadapi, karena perjalanan yang rumit akan menghasilkan sebuah cerita yang menarik," katanya.

Sayangnya, netizen justru balik mencibir Ridho dan Rizki. "Ya kan emang pansos di rizky biar banyak yang bully makin banyak duit," seru netter. "@da2_ridho kalau itu ridho, knp posting di ig nya rizki? Mancing" netizen sih ntar di bully ga mau, tpi suka banget mancing buat di bully netizen, hadehh," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru