Ngeluh Demo Bikin Pusing, Hana Hanifah 'Bungkam' Saat Disindir Soal Kasus Prostitusi
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah ramai dihujat usai menyebut demo Omnibus Law hanya membuat pusing. Hana malah dicecar soal kasus prstitusi online yang sempat menyeret namanya.

WowKeren - Gelombang aksi unjuk rasa di berbagai daerah yang menolak UU Cipta Kerja ternyata juga menarik perhatian artis seksi Hana Hanifah. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Sembari memajang foto seksi dengan memakai sport bra, Hana menuliskan caption yang menyinggung aksi demonstrasi besar-besaran tersebut. Hana memberi sindiran menohok untuk para pendemo. Perempuan yang sempat digosipkan berpacaran dengan Kriss Hatta ini menyebut jika demo hanya membuat pusing.

"Pusing liat yang demo huahh," ujar Hana Hanifah, Jumat (9/10).

Postingan Hana tersebut sontak mengundang berbagai reaksi dan komentar netizen. Hana dianggap tidak peduli terhadap nasib rakyat yang menolak Omnibus Law. Bahkan tak sedikit yang malah mengungkit kasus dugaan prostitusi online yang pernah menimpanya beberapa waktu lalu.


Ngeluh Demo Bikin Pusing, Hana Hanifah \'Bungkam\' Saat Disindir Soal Kasus Prostitusi

Instagram

"Mentang-mentang gajinya situ di itung perjam, terus bilang pusing lihat yang demo," tulis seorang netizen. "Pendemo juga demi masyarakat kecil jangan mentang-mentang banyak uang kau," ujar netter lain. "Lihat 20 juta pusing ga?" tanya lainnya. "Minta ditawar ya? Efek sepi orderan," sahut akun lain.

"Demo naikin harga 30 juta aja biar seru untung banyak dapat enak," ujar akun @izzy******. "Kalo ke medan pusing gak? Kok pada ngomongin 20 juta sih? Ada apa dengan 20 juta?" tanya akun @sultan*****. "Km pusing liat yg demo, mending demo sama km dapat 20 jt," komentar @mas****. "Mentang2 bukan buruh + gaji gede 20jt," tandas akun @ruhe**********.

Banyaknya netizen yang berkomentar sinis di postingan Hana ini nyatanya tak menarik sedikitpun perhatian sang artis. Hana seolah bungkam mendapati beragam komentar tersebut.

Seperti diketahui, Hana Hanifah pernah terciduk karena kasus dugaan prostitusi online saat sedang bersama laki-laki dalam keadaan setengah telanjang di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada Juni 2020 lalu. Dikabarkan pria tersebut sudah mentransfer uang senilai Rp20 juta pada Hana. Tak sampai disitu, artis berdarah Arab ini juga menjadi perhatian publik lantaran dikabarkan pacaran dengan Kriss Hatta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait