Penampilan Dimas Beck Bikin Salfok, Komentar 'Perhatian' Laudya Cynthia Bella Disorot
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck mengabadikan momen setelah gowes dalam postingan Instagram terbaru. Namun ternyata penampilan Dimas berikut ini justru membuat netizen gagal fokus.

WowKeren - Dimas Beck mengabadikan momen setelah melakukan aktivitas bersepeda lewat postingan Instagram. Ia langsung menyantap makanan berupa mi yang dikemas dalam sebuah boks. "Best thing to do post-cycling," tulisnya singkat di bagian caption pada Minggu (11/10).

Postingan Dimas langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen justru ramai memenuhi komentar Dimas dengan reaksi salah fokus. Beberapa netizen rupanya menyoroti bagian celana personel BBB (Bukan Bintang Biasa) itu yang nampak ketat.

"Celana nya kok ketat bang?? Kan jadi salfok bang sih mempertontonkam," tulis akun @aditya***. "Hayoo siapa yg Salfok," sambung akun @desifa***. "Saya salfok.. Maaf kak," seru akun @agustin***. "Maafkan mataku ini ya," tambah akun @defi***. "Gagal fokusss," kata akun @surya***.


Walau begitu, seorang netizen menjelaskan bahwa celana yang dipakai Dimas adalah jenis celana pedding yang biasa digunakan untuk bersepeda. "Banyak yg belum familiar dengan celana pedding," kata akun @full***.

Dimas Beck

Instagram

Di sisi lain, komentar Laudya Cynthia Bella juga tak kalah menjadi sorotan. Bella rupanya penasaran dengan varian mi yang dikonsumsi Dimas.

"Mie keriting ? Mie karet ? #nyam" tanya Bella. "@laudyacynthiabella ini yg mie keriting ayam jamur," balas Dimas.

Di sisi lain, Dimas dan Bella sempat ramai dijodoh- jodohkan oleh netizen. Terlebih Bella telah bercerai dari Engku Emran, sedangkan Dimas pun masih jomblo alias sendiri. Diketahui hubungan keduanya memang dekat sejak tergabung dalam BBB.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait