Comeback Tampil Di TV, Roy Kiyoshi Terharu  Masih Banyak Penggemar Menantinya
Instagram
Selebriti

Roy Kiyoshi kini telah kembali menyapa penggemarnya dengan tampil di layar kaca. Roy mengaku tak menyangka dan terharu lantaran banyak penggemar yang menantikan kehadirannya.

WowKeren - Roy Kiyoshi kembali tampil di televisi usai bebas dari rumah sakit ketergantungan obat (RSKO) beberapa hari lalu.Menariknya lagi, Roy mengaku telah mempersiapkan dan merancang soal penampilannya untuk kembali ke dunia entertain sejak ia masih mendekam di penjara.

"Awkward nggak sih, sebenarnya nggak canggung,” kata Roy Kiyoshi seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10). “Dari persiapan baju aku bagaimana, pakai apa dan seperti apa, itu juga udah dikonsepin dari aku masih rehab gitu."

Roy Kiyoshi hari ini tampil nyentrik ala pelajar Korea. Memakai seragam dengan rompi, rambutnya dicat berwarna abu-abu. "Aku pengin baju ini ah entar kalau pas lagi talkshow, mau rambutnya di cat warna abu-abu nih," terang Roy.


Kendati begitu, tak ada rasa canggung bagi Roy saat kembali tampil di TV setelah lama vakum karena terlibat kasus narkoba. "Terus seperti biasa sih nggak ada awkward, nyaman gitu seperti kembali ke dunia yang semula," tambah Roy.

Roy malah merasa bersyukur atas hidupnya. Pasalnya pria berusia 33 tahun ini sangat senang mengetahui banyak penggemar yang sudah menantikan kehadirannya kembali untuk tampil di layar kaca.

Roy juga merasa terharu karena bisa kembali bekerja dengan tim. "Aku lebih ngerasa mungkin terharu kali ya, karena ya udah biasa lah berkumpul dengan orang-orang dan memang bekerjanya satu tim semua," papar Roy.

"Jadi pertama kali perdana aku harus syuting lagi ya ngerasa kayak 'aduh aku beruntung banget ternyata aku masih ditungguin sama pemirsa di rumah dan masih dicariin'," pungkas Roy.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi kini dapat bernafas lega setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya selama 5 bulan di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (6/10). Setelah bebas, Roy pun menyatakan kesiapannya untuk kembali terjun ke dunia entertainment.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru