Roy Kiyoshi Sebut Lutfi Agizal Bakal 'Meledak', Minta Tetap Jadi Diri Sendiri
YouTube/Call me Mel
Selebriti

Roy Kiyoshi kembali menunjukkan kebolehannya meramal setelah selesai menjalani rehabilitasi. Baru-baru ini, Roy mengomentari kepopuleran Lutfi Agizal karena kata 'Anjay'.

WowKeren - Roy Kiyoshi telah menyelesaikan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Setelah menjalani 5 bulan rehabilitasi, Roy bisa kembali bebas beraktivitas pada Selasa (6/10). Saat hadir di acara "Call Me Mel", Roy diminta kembali menunjukkan kebolehannya dalam meramal.

Dalam kesempatan tersebut, Roy menjadi bintang tamu bersama Lutfi Agizal yang sempat menjadi viral karena kata "Anjay". Menurut penglihatan Roy, Lutfi akan "meledak" dengan sensasi serta prestasinya. Lutfi pun diminta tak merasa khawatir mengenai popularitasnya.

"Penerawangan aku adalah kamu bakal meledak. Tapi mungkin ada beberapa yang kamu mungkin akan jual seperti sensasi juga, itu pasti enggak akan jauh-jauh dari sana," ungkap Roy. "Dan kamu enggak usah khawatir, semua udah ada jalannya, udah ada masanya."


Namun Lutfi diminta untuk mempelajari waktu yang tepat untuk mengeluarkan sensasi atau prestasi. Hal itu nantinya berkaitan dengan masa depan Lutfi di dunia hiburan Tanah Air. Kendati begitu, Roy berpendapat apabila Lutfi hanya perlu menjadi diri sendiri.

"Cuma pada saat kamu harus menjual karya adalah karya, tapi kamu harus bedain antara prestasi atau sensasi," tutur Roy. "Tapi kalo kamu enggak bisa menempatkan 'Wah kayaknya aku harus ngeluarin sensasi hari ini' atau prestasi, kamu bakalan kayak stag(nan) di situ aja."

"Tapi kalo aku liat, enggak papa sih kamu jadi diri kamu aja yang sekarang. Ikutin arus atau gimana," imbuhnya. Lebih lanjut, Roy juga membeberkan apabila Lutfi akan semakin banyak mendapatkan haters seiring dengan kepopulerannya.

"Haters pasti tetep ada. Masih ada terus seperti itu," pungkas Roy. "Dan kamu tinggal maintain aja sih sebenernya harus gimana."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait