Robby Purba Pamer Momen Bareng Roy Kiyoshi Hingga Titip Pesan Penting, Reaksi Antusias Bermunculan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Robby Purba tak ketinggalan menyambut Roy Kiyoshi kembali tampil di layar kaca pasca bebas dari penjara. Baik Robby maupun Roy membagikan foto bareng di media sosial.

WowKeren - Roy Kiyoshi telah bebas dari penjara usai menjalani masa hukuman karena kasus penyalahgunaan narkoba. Pasca bebas dari bui, baru-baru ini Roy pun kembali tampil di layar kaca. Ia mengaku begitu terharu banyak penggemar sudah menantikan karyanya.

Robby Purba pun tak ketinggalan menyambut kembalinya Roy di televisi. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Robby pada Senin (12/10). Dalam foto, keduanya kompak pamer senyum tipis. Robby pun mengisyaratkan dirinya dan Roy akan kembali membawakan acara bersama. "Saya mencium aroma-aroma.....Mereka kembali," tulisnya di bagian caption.

Robby Purba Roy kiyoshi

Instagram

Roy juga mengabadikan foto bersama Robby dalam postingan Instagram pribadinya. Ia pun menyapa para penggemar. "Hai kaliannnn salam dari Roy Kiyoshi & Robby Purba," tulisnya di bagian caption.


Robby terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Roy. Ia memberi pesan sekaligus semangat untuk sang sahabat karib. "Dedek!!!!! Siapin fisik ya !!!! Semangaaatt!!!!" tulisnya.

Robby Purba Roy kiyoshi

Instagram

Baik postingan Roy maupun Robby diserbu netizen. Tak sedikit netizen berharap keduanya membawakan acara "Karma" lagi. Mereka pun nampak begitu antusias menanggapi kebersamaan Roy dan Robby.

"Salam buat bang Robby ya dan semoga sukses kembali membawa acara karma... Dah kangen nonton karma kembali," kata akun @sriayu***. "Kak Roy,kpn syuting karma lg," tambah akun @emiros***.

"KARMA donggg plissss," seru akun @debora***. "Apakah acara yang kita tunggu2 balik lagi? Semoga aja iya mamak aku udah nunggu acaranya roy," sahut akun @suji***. "Asiiiikkkkkkkkk akhirnya duo R bersatu lagiii...." tulis akun @jumina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait