Laudya Cynthia Bella Beri Semangat, Shireen Sungkar Cerita Derita Kista Lagi-Topik Pagi
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Laudya Cynthia Bella yang memberi semangat pada Shireen Sungkar saat menderita kista lagi. Selanjutnya ada Shireen yang menceritan tentang penyakit kistanya.

Berita dari Dwi Andhika yang memberi tanggapan soal Chika Jessica berpacaran dengan duda juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Rose BLACKPINK (Black Pink) yang tidak pernah mengganti gaya rambut. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Laudya C. Bella Jaga Shireen Yang Derita Kista, Emran Makin Kece Semangati Sosok Cantik Ini

Bella

Instagram

Berita pertama datang dari Laudya Cyntia Bella yang memberi semangat pada Shireen saat menderita kista. Diketahui persahabatan Bella, Shireen dan Zaskia Sungkar memang begitu solid. Dukungan Bella nyatanya membuat Shireen menjadi terharu. "My lop smoga Allah menjaga persahabatan kami," kata Shireen.

Bella juga mengunggah foto serupa dan menuliskan doa penuh haru. "Bismillah, Semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala selalu jaga kita semua Masyaallah Tabarakallah," kata Bella. Wah kompak sekali kalian! Semoga bersahabat selamanya ya!

2. Shireen Sungkar Derita Kista Lagi, Beber Cerita Dulunya Sudah Operasi Pasca Lahiran Anak Pertama

Shireen Sungkar

YouTube


Selanjutnya ada Shireen Sungkar yang menceritakan dirinya mengidap kista lagi. Padahal Shireen telah menjalani operasi pengangkatan kista pertama usai hamil anak pertama. Kini, Shireen mengaku mulai tidak nyaman merasakan adanya kista tersebut usai melahirkan anak ketiga, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Shireen kemudian menjalani pemeriksaan USG di rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter menjelaskan bahwa Shireen kembali mengidap kista. Lebih lanjut Shireen diminta melakukan cek darah untuk melihat apakah ada potensi kista tersebut menjadi ganas. Semoga lekas sembuh ya kak Shireen!

3. Reaksi Tak Terduga Dwi Andhika Tanggapi Chika Jessica Pacaran Dengan Duda, Titip Pesan Ini

Dwi Andhika

YouTube

Berikutnya ada Dwi Andhika yang memberikan tanggapan terhadap hubungan Chika Jessica dengan Amec Aris, mantan drummer Lyla. Seperti diketahui, Dwi Andhika dan Chika pernah berpacaran beberapa tahun lalu. Sayangnya, hubungan pasangan yang kerap dinilai cocok ini harus kandas di tengah jalan.

Dwi Andhika rupanya mengaku ikut bahagia dan mendoakan hubungan Chika dan Amec. Ia pun tak pernah mempermasalahkan status seseorang, begitupun saat ia menanggapi kekasih Chika yang adalah seorang duda. Ia juga menitip pesan agar hubungannya dengan Chika berjalan seperti biasa tanpa perlu ada rasa canggung. Wih keren nih pesan dari Dwi Andhika!

4. Inikah Alasan Rose BLACKPINK Tak Pernah Ganti Gaya Rambut?

Rose

Twitter

Terakhir ada Rose BLACKPINK yang hampir tidak pernah mengganti gaya rambutnya yang panjang dan lurus. Penggemar menemukan alasan khusus yang mungkin membuatnya mempertahankan gaya rambut tersebut. Menurut Rose, cara terbaik untuk menjaga kesehatan rambut yang diputihkan dan mengurangi kerusakan adalah dengan membiarkannya.

Rose merekomendasikan untuk tidak menyentuhnya terlalu banyak kecuali jika ingin menangani kerusakan yang rapuh. Segera setelah saran perawaran rambut dari Rose muncul di media sosial, penggemar menduga kuat mungkin inilah sebabnya ia jarang menata rambutnya. Wow ternyata begitu guys! Pendapat kalian gimana nih?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait