Reaksi Tak Terduga Dwi Andhika Tanggapi Chika Jessica Pacaran dengan Duda, Titip Pesan Ini
Instagram
Selebriti

Dwi Andhika memberikan tanggapannya terkait hubungan Chika Jessica dengan Amec Aris, mantan drummer Lyla. Tak banyak berkomentar, Dwi Andhika hanya menitipkan pesan ini.

WowKeren - Dwi Andhika memberikan tanggapannya terhadap hubungan Chika Jessica dengan Amec Aris, mantan drummer Lyla. Seperti diketahui, Dwi Andhika dan Chika pernah berpacaran beberapa tahun lalu. Sayangnya, hubungan pasangan yang kerap dinilai cocok ini harus kandas di tengah jalan.

Meski begitu, hubungan Dwi Andhika dan Chika sampai saat ini masih terjalin dengan baik. Mereka bahkan sudah menganggap satu sama lain seperti kakak-adik. Tak ada lagi kecanggungan diantara keduanya karena saking akrabnya.

Soal hubungan Chika dengan kekasih barunya saat ini yang ternyata sudah berstatus duda, Dwi Andhika pun memberikan tanggapannya. Presenter 34 tahun itu mengaku ikut bahagia dan mendoakan hubungan Chika dan Amec.

"Gue sih cukup bahagia. Cukup mendoakan sajalah," ujar Dwi Andhika di kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (12/10).


Dwi Andhika tak pernah mempermasalahkan status seseorang, begitupun saat ia menanggapi kekasih Chika yang adalah seorang duda. Dwi Andhika hanya menitip pesa seperti ini untuk Chika.

"Kalau buat aku sendiri dengan siapapun akhirnya. Yang aku titip pesen hubungan kita seperti biasa saja, anggap aku maaf mantan tapi orang dekat yang bisa dipercaya," ujar Dwi Andhika.

Meski kini Chika sudah memiliki pasangan baru, Dwi Andhika berharap jika hubungan mereka masih bisa tetap terjalin dengan baik seperti biasa. Dwi Andhika juga tak mempermasalahkan jika sahabatnya itu masih kerap melontarkan kata-kata mesra dari mulai kangen hingga menyebutnya sayang meski mereka telah putus.

"Jadi bahasa kayak 'kangen a' dia kan manggil aku aa, 'aku sayang kamu', kata-kata itu hal yang wajar karena aku juga ngelakuin hal itu juga sama sahabat-sahabat aku, sama seperti yang aku lakuin juga kepada Chika," kata Dwi.

Melihat sang mantan telah menemukan tambatan hatinya, Dwi Andhika pun merasa jika Chika dan Amec memiliki aura yang bagus dan sama-sama memiliki kecocokan. "Aku tahu lah tipe Chika. Cocok, auranya bagus itu, cocoklah aku dukung kamu," ungkapnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts