Tubuh Kurus Yadi Sembako Bikin Pangling Hingga Ngaku Mirip Rizky Billar, Bongkar Tips Diet Sukses
Instagram/yadisembako127_official
Selebriti

Yadi Sembako membuat kejutan dengan penampilan barunya yang jauh lebih kurus dari sebelumnya. Yadi yang mengaku jadi mirip Rizky Billar setelah kurus pun membagikan tip diet yang ia jalani.

WowKeren - Yadi Sembako merupakan salah satu pelawak yang dulu sempat ramai berseliweran menghiasi layak kaca. Sebagai seorang pelawak, Yadi dikenal identik dengan karakternya yang sedikit emosional dan berbadan tambun. Yadi pun cukup sering mengisi tayangan situasi komedi, variety show, dan sinetron atau pun FTV.

Lama tak terlihat, komedian Yadi Sembako kini rupanya mengalami banyak perubahan. Perubahan paling mencolok ada pada tubuhnya yang kini jauh lebih kurus. Yadi mengaku belakangan memang tengah rajin berolahraga untuk membuang kalori di tubuhnya.

Tak pelit, Yadi kemudian membagikan tips diet sehat dengan melakukan oleh raga yang ia lakoni. Tak hanya itu, Yadi Sembako juga mengaku harus mengontrol asupan makanan yang ia konsumsi.

"Alhamdulillah setiap setelah Subuh, olahraga dan lari pagi," kata Yadi Sembako saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10) dilansir dari Suara.com.


Wajah Yadi juga tampak lebih tirus. Dengan maksud bercanda, Yadi pun menyebut jika saat ini dirinya mirip Rizky Billar, artis sinetron yang sedang hangat dikabarkan merajut kasih dengan Lesti Andryani. "Ya wajah saya ada perubahan kayak Rizky Billar kan, itu banyak yang bilang," ujar Yadi kemudian tertawa.

Selain olahraga, Yadi juga fokus menjaga pola makan. Tak seperti dulu, dia kini anti mengkonsumi makanan berlemak tinggi. Yadi juga sudah tidak pernah meminum air yang dingin. Hal itu ia yakini agar tak mudah terkena penyakit.

"Ngemil jarang. Dulu pas masih gendut ngemil mulu dari gorengan atau kentang gitu. Sekarang nggak ngemil sama sekali. Diutamain minum air putih, yang dingin udah jarang paling yang anget anget," pungkas Yadi Sembako.

Sekedar informasi, nama Yadi Sembako mulai melejit setelah ikut dalam acara variety show, "Supermama Selebconcert". Sebelumnya Yadi pernah memandu acara "Ih Sereem" di TPI dan bermain dalam sinetron dan program TV.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait