Heboh Video TikTok Kartu Sakti The Black Card, Ibunda Nagita 'Bos PH' Terseret
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, merupakan sosok pengusaha sukses tajir melintir. Nama Rieta sempat disebut dan dikaitkan lagi dengan kartu kredit The Black Card milik para miliarder.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar ulasan soal kartu kredit untuk kalangan elit, The Black Card. Dalam video TikTok, seorang pria sempat membahas perbedaan kartu The Black Card itu dengan kartu warna serupa milik sejumlah bank di Indonesia.

Pria dalam video itu menegaskan kalau The Black Card yang asli bertuliskan American Express. Sedangkan kartu hitam lainnya hanya sekedar berstatus sebagai kartu debit biasa.

"Hanya orang tajir tingkat dewa yang bisa, hanya yang benar-benar kaya," kata sang pria. "Kalau yang lain cuma debit, semua juga bisa punya."

Fans langsung heboh dan teringat pada kartu milik ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Dulunya, Rieta pernah memperlihatkan kartu serupa yang sempat dibuat mainan oleh sang cucu, Ansara.

"Nenek nya rafatar tuh punya gtuan," kata warganet. "Yg kmaren sokĀ²an bkin tiktok blackcard noh dketawain ama tieta nya rafathar kalo blackcard debit jg banyak yg punya paul," tutur fans. "Mama Rita senyum liat ini," ujar fans.


Kartu Rieta

Kartu Kredit Rieta Amilia

"Mamahnya nagitaa punya mlh di buat mainan sma ansharaa," lanjut lainnya. "Neneknya rafatharr tuuu si tietanya rafatharr punyaaaa mlh di buat mainan sma anshara," kata netter.

Sementara itu, kartu yang dimilik Rieta sebenarnya bukan The Black Card melainkan kartu kredit American Express Platinum. Bedanya dengan The Black Card yang murni hitam, kartu Rieta berwarna abu-abu.

Meski begitu, kartu tersebut tetap menunjukkan kalau Rieta memang tajir melintir. Pasalnya, harga iuran tahunannya pun tak kalah mahal dari The Black Card.

Pemilik The Black Card biasanya merogoh kocek USD 5000 atau setara Rp 69,69 juta setiap tahunnya. Minimal penggunaan yakni USD 250ribu atau setara Rp 3,48 miliar dalam setahun.

Sedangkan biaya kartu tahunan seperti milik Rieta yakni Rp12 juta pertahun. Nasabah harus memenuhi syarat limit minimum Rp100 juta di kartu kredit BCA dan melewati 2 kali tahap verifikasi untuk bisa memperoleh kartu kredit ini yaitu oleh BCA dan kemudian oleh American Express (Amex).

Disisi lain, sosok Rieta tetaplah ibu yang bersahaja meski tajir melintir. Menjelang ulang tahun pernikahan Nagita dan Raffi Ahmad, Rieta mengungkap nasihat bijak dan mendoakan agar putri serta menantunya segera menambah momongan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts