Ge Pamungkas Cerita Pengalaman waktu Kuliah, Pernah Tinggal di 'Kosan Berhantu'
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Kala itu, ia tinggal di salah satu kos-kosan yang ada di Jawa Barat. Ge mengaku jika kamar kos yang ada di sebelah kamarnya kerap kali berganti penghuni.

WowKeren - Ge Pamungkas berbagi cerita mengenai pengalamannya saat masih duduk di bangku kuliah. Ia bercerita pernah tinggal di sebuah kos-kosan yang konon berhantu.

Kala itu, ia tinggal di salah satu kos-kosan yang ada di Jawa Barat. Ge mengaku jika kamar kos yang ada di sebelah kamarnya kerap kali berganti penghuni.

"Waktu kuliah di Universitas Parahyangan di kos-kosan terakhir gue tuh horor banget," kata Ge belum lama ini seperti dilansir dari detikHot, Minggu (18/10). "Soalnya di kamar sebelah gue itu adalah kamar yang sudah gonta ganti pemiliknya orangnya tetap saja dihantui."

Untuk mengusir keberadaan hantu ini pun berbagai upaya telah dilakukan. Sebab keberadaan makhluk halus tersebut dianggap cukup meresahkan penghuni kos yang tinggal di sana.


Namun rupanya, meski pengajian dilakukan namun rupanya hantu tersebut masih betah tinggal di kamar itu. Ge bercerita jika hantu itu memiliki sosok yang sangat besar. Sosok ini akan terlihat manakala kondisi kamar sedang gelap.

"Sudah diusir pakai pengajian juga tetap saja dihantui," ungkap Ge. "Hantunya kalau lampu dimatiin siapapun yang tinggal di dalam akan melihat sosok yang besar banget."

Menurutnya, pengalaman itu adalah hal yang paling menakutkan. Namun beruntung ia segera menyelesaikan kuliahnya dan hengkang dari kos-kosan itu.

Sementara itu, Ge akan kembali membintangi serial horor berjudul "Twisted". Dalam serial ini, Ge akan beradu akting dengan sejumlah pemain lain seperti Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, hingga Pamela Bowie.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru