Taqy Malik Pajang Foto Perdana Bareng Istri Cantik, Beber Komitmen Bimbing Hafalan Al Quran 30 Juz
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik akhirnya membagikan foto bersama sang istri, Serell dalam postingan Instagram. Diketahui Taqy dan Serell telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (18/10) kemarin.

WowKeren - Taqy Malik resmi menikah dengan pujaan hatinya yakni Serell Nadirah pada Minggu (18/10) kemarin sore. Pernikahan keduanya digelar di sebuah resort mewah di kawasan Batam. Acara tersebut digelar sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 dan hanya dihadiri oleh sahabat serta keluarga dekat.

Lewat postingan Instagram pada Senin (19/10), mantan suami dari Salmafina Khairunnisa itu akhirnya memajang foto perdana bersama sang istri. Dalam foto, keduanya kompak mengenakan pakaian warna putih. Taqy pun nampak menggenggam erat tangan Serell.

Bersama dengan unggahan tersebut, Taqy membocorkan komitmen Serell kepadanya. Rupanya Serell meminta Taqy untuk membimbingnya hafalan Al Quran 30 juz. Dengan hafalan 30 juz tersebut, Taqy pun berharap dirinya dan Serell bisa mendidik anak-anak mereka kelak menjadi penghafal Al Quran.


"'Di moment inilah, kami mengikrarkan janji sehidup semati. dahulu sebelum menikah ia pernah mengucap komitmen ke saya 'bimbing aku untuk hafal Al Qur'an 30 juz' " tulis Taqy. "Maka di moment ini juga, saya hadiahkan ia beberapa ayat dari Al Qur'an yaitu surah Al Baqarah. tanda bahwa, kami bukan hanya ingin membangun keluarga yang SAMAWA tapi juga keluarga yang in syaa Allah kami didik menjadi istri dan anak anak yang hafal Al Qur'an."

Di akhir tulisannya, Taqy pun memberi semangat pada Serell untuk menyelesaikan hafalan Al Quran. "Dari Al Baqarah lah ia mulai berjuang menyelesaikan hafalannya 30 juz. Selamat berjuang istriku," pungkasnya.

Taqy Malik

Instagram

Diketahui Taqy memberikan mas kawin mewah berupa cincin berlian dan emas batang seberat 48 gram saat menikahi Serell. Sementara itu, ayah Taqy Malik yakni Mansyardin Malik mengungkap bahwa pernikahan putranya merupakan hasil dari proses taaruf. Ia menjelaskan bahwa proses taaruf tersebut sangat cepat dan kedua mempelai mantap melaju ke jenjang pernikahan untuk menghindari fitnah.

"Memang ketentuan dari Allah memang cepat ya. Untuk menghindari fitnah juga maka segera dilangsungkan akad nikah supaya halal secara agama gitu," ujar Mansyardin Malik.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts