Nikita Mirzani Puji Reaksi Gofar Hilman Jika Dirinya Telanjang: Dia Beda!
Instagram/pergijauh
Selebriti

Nikita Mirzani agaknya selalu blak-blakan jika mengagumi seorang pria. Kali ini, Nikita buka suara pada Atta Halilintar terkait sikap Gofar Hilman yang beda dari pria-pria yang pernah ia kenal.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat dianggap serasi dengan sosok Gofar Hilman. Meski menuai respon dukungan dari fans, Nikita agaknya memilih berteman biasa dengan Gofar.

"Gue sama Gofar temenan sama dia sudah lama banget ya sejak 2014," kata Niki. "Dari awal ketemu sampai sekarang nggak ada yg berubah, dia tetap asik. Berteman sama dia ya gue nggak jadi orang lain, kita satu frekuensi lah ya teman aja."

"Kalau sama Gofar enaknya berteman deh," seru Niki. "Dia kan orangnya belum bisa serius sama satu hal berhubungan, biarkan dia mengejar mimpi-mimpinya nanti ketika sudah lelah akan konsen sama hubungannya."

Dalam obrolan dengan Atta Halilintar, Niki sempat pula diminta memilih antara Gofar dan Vicky Nitinegoro. Niki lantas mengungkap alasannya memilih Gofar meski ia tak menampik Vicky juga sosok yang tak kalah asyik.


"Enggak itu temen-temen semua. Pernah berhubungan baik, pernah. Tapi mereka enggak ada yang gimana-gimana ke Niki, Niki juga enggak ada yang gimana-gimana ke Niki. Dua-duanya orangnya sama-sama gila, dua-duanya sama-sama asik. Cuman yang satu gilanya parah banget, yang satu nanggung-nanggung," ujar ibu tiga anak itu.

Niki mengaku kalau Gofar punya sifat sebagai pelindung. Niki bahkan yakin Gofar tak akan melecehkannya jika ia telanjang.

"Tapi itu tipikal calon pendamping kak Niki enggak?" tanya Atta. "Kalau Vicky mah enggak, kalau Vicky dari dulu berteman aja. Kalau Gofar ini dia punya sifat yang membuat perempuan, mungkin bukan Niki aja, merasa terlindungi gitu."

Niki yakin kalau Gofar bukan tipikal pria yang suka melecehkan perempuan. Ia sempat memuji sosok Gofar yang bersikap beda jika dirinya muncul tanpa busana.

"Dia itu bisa di mana lihat gue naked, dia tidak melakukan hal apapun," kata Niki. "Mungkin kalau laki-laki lain gue udah disergap. Coba cari di mana yang kayak begitu. Dia itu berbeda, kayak lebih respect sama perempuan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait