'Ngeprank' Taqy Malik Saat Lamaran, Wajah Cantik Mesya Kakak Sherel Thalib Bak Putri Arab
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Dalam vlog lamaran yang dirilis perdana, Taqy sempat grogi ketika salah mengira sosok wanita yang muncul pertama adalah Sherel Thalib. Tak disangka, wanita yang wajahnya ditutupi itu justru calon kakak iparnya.

WowKeren - Taqy Malik masih larut dalam kebahagiaan bersama Sherel Thalib. Ia sempat mengunggah video mesra proses pernikahan dengan Sherel.

"Ini bukan tentang siapa yang mampu bertahan, namun tentang siapa yang mampu berjuang dan berani meminang," kata Taqy. "Siapa yang mau dengar cerita awal mula kita kenal? sampe kita menikah kaya saat ini? pasti penasaran kan."

Taqy juga mengunggah vlog perdana usai pernikahan dengan Sherel. Sebelum menikahi Sherel, Taqy membawa keluarga untuk melamar sang istri.

"Kami ingin mengkhitbah putri bapak, ingin melamar atau menyempurnakan sebagian agama dari hidup saya. Semoga maksud dari tujuan kami diterima," kata Taqy. Ayah dari Sheren sempat menanyai jawaban sang putri yang mengiyakan dari balik ruangan lain.


Taqy kemudian dibuat grogi ketika muncul wanita cantik. Awalnya, Taqy mengira sosok yang wajahnya ditutupi dedaunan itu adalah Sherel. Tak disangka kalau Taqy kena prank dan bertemu dengan kakak dari Sherel, Mesya Thalib, yang tak kalah cantik dan blasteran Arab. Sempat malu-malu, Taqy dengan sopan meminta izin pada Mesya untuk menikahi Sherel.

"Bukan," kata Taqy tersipu malu. "Mirip. Kakak adik. Kak Mesya, Taqy minta izin untuk menikahi adik dari Kak Mesya. Semoga Kak Mesya berkenan memberikan restu sebagaimana orangtua dari Sherel memberikan restu kepada Taqy."

"Iya direstui," kata selebgram blasteran Arab itu sambil tersenyum. "Direstui, nggak masalah."

Kecantikan Mesya yang tampil saleha dan berhijab itu sempat membuat netter jadi salah fokus. "Kakak Sherel cantik banget," ujar netter. "Sibling goals," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts