Reza Arap Pamer Bungkusan Nasi Uduk Malah Direspon Lebay, Fakta Masa Kecil Jadi Terungkap
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap merasa heran postingan menu makanan sederhana yang dibagikan lewat instagram justru mendapat respon berlebihan. Ia kemudian menceritakan sedikit soal masa kecilnya.

WowKeren - Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap merasa heran dengan netizen Instagram yang mengomentari soal menu makanan sederhana yang dikonsumsinya. Hal tersebut terungkap dalam cuitan Twitter Arap pada Jumat (23/10).

Arap juga menyertakan foto bungkusan berupa nasi uduk lengkap dengan bihun, telur serta tempe goreng. Tunangan dari Wendy Walters ini mengungkap netizen Instagram nampak kaget saat mengetahui bungkusan nasi uduknya. Padahal Arap mengakui bahwa nasi uduk adalah makanan yang nikmat.

"Aku memposting ini di Instagramku dan orang-orang kaget langsung mengirimiku DM seperti 'ya ampun kamu masih makan makanan semacam ini?? kamu rendah hati banget' " cerita Arap. "Makanan ini enak, Aku tinggal dan besar di gang mabes (Mangga Besar) makanan apa yang kamu pikir kumakan???? carbonara??"


Reza Arap

Twitter

Cuitan Arap langsung diserbu beragam komentar dari warga Twitter. Tak sedikit dari mereka turut sependapat bahwa nasi uduk adalah makanan yang lezat dan nikmat.

"Org gilaa, bihun kan enak bgt," tulis akun @lindia***. "Telor bali enak banget," sambung akun @rab***. "Iya, padahal enak," tambah akun @fhd***. "Laaahhh nasi uduk masa nolak, enak begitu apalagi makan malam2," imbuh akun @agh***. "Padahal nasi uduk bihun sama tempe goreng itu enak banget gais," seru akun @bibi***.

"Nasi, Telor Balado, Bihun sama Tempe Goreng. Ahh nikmat," komentar akun @adk***. "Mungkin yang bilang kek gitu nggak tau betapa enaknya makanan itu," kata akun @pasya***. "Enak anjir, ak tiap hari sarapan itu kalo mau brngkt sekolah, soalnya org rumah jarang masak," kata akun @mbl***. "Sama sama bisa dimakan kenapa cobak orang” mempermasalahkan hal kayak gitu," seru akun @dsu***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts